web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ingin Curi Poin Penuh, SFC Siap Kerja Keras
    simamaung.com Subangkit bersama Gomez usai konferensi pers

    Ingin Curi Poin Penuh, SFC Siap Kerja Keras

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menegaskan timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan tuan rumah Persib Bandung pada laga Pekan 19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) sore ini.

    Subangkit mengakui tuan rumah mempunya motivasi berlipat untuk memenangkan laga di hadapan bobotoh. Tim asuhan Pelatih Mario Gomez ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

    "Pertandingan besok memang berat. Persib tim kuat di setiap lini, mereka pasti akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Tapi kami sudah siap untuk mencuri poin di Bandung," tandas Subangkit dalam sesi konfeneie pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

    Mantan pelatih PSIS ini menilai, walaupun tanpa kehadiran top skorer Ezechiel N'Douassel, dan center bek tangguh Bojan Malisic, serta gelandang Hariono, Maung Bandung tetap merupakan tim tangguh yang wjib diwaspadai. Pasalnya, di barisan pelapis masih ada sejumlah pemain berkualitas. Sebut saja Victor Igbonebo dan Indra Mustaffa yang mengantikan peran Bojan di lini pertahanan. Lalu ada Dedi Kusnandar dan In-kyun Oh di lini tengah, serta duet striker Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai yang menggantikan Ezechiel.

    Subangkit sendiri sadar bukan misi mudah merebut hasil impresif melawan Persib di Bandung. Apalagi Maung Bandung sedang on fire dan memimpin klasemen sementara. SFC sendiri tak akan diperkuat Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 yang akan berlaga di Asian Games.

    “Saya kira tanpa mereka (Eze, Bojan, dan Hariono) Persib tetap tim bagus. Kalau tidak ada Bojan, masih ada Indra. Ezechiel nggak main masih ada Bauman serta Patrich. Mereka masih punya banyak pilihan,” tukasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail