web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Eze Absen, Gomez Kembali Andalkan Bauman-Wanggai
        net Duet Bauman-Wanggai kembali jadi andalan

        Eze Absen, Gomez Kembali Andalkan Bauman-Wanggai

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak mau larut memikirkan disanksinya Ezechiel N'Douassel oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI hingga tak bisa turun menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018) sore ini.

        Gomez langsung menyusun skema permainan tanpa top skorer sementara Liga 1 2018 tersebut, Menghadapi Laskar Wong Kito pada Pekan 19 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pelatih asal Argentina ini akan kembali menduetkan striker Jonathan Bauman-Patrich Wanggai.

        Pasangan baru ini sendiri sudah teruji ketajamannya saat Maung Maung dijamu PS Tira, Senin (30/7/2018) lalu. Pada laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib tersebuyt, Wanggai mencetak 2 gol yang kedua-duanya merupakan asisst dari Bauman. Sedangkan Bauman sendiri mencetak 1 gol dari titik penalti. Terciptanya penalti terseut pun tak lepas dari peran Wanggai yang turun mengobrak-abrik pertahanan PS Tira hingga Bauman harus dijatuhkan di kotak terlarang.

        Gomez pun berharap duet Bauman-Wanggai bisa kembali menunjukkan tajinya dengan menjebol gawang Sriwjaya FC.

        "Mereka (Bauman dan Wanggai) sudah cukup membuktikan kapasitas. Saya yakin mereka akan bermain lebih termotivasi lagi saat pertandingan besok. Jadi, apa yang harus kami takutkan?" kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

        Tak hanya Eze yang absen, Gomez pun harus kehilangan Bojan Malisic dan Hariono yang juga dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI. Kendati demikian, Gomes tak terlalu khawatir karena sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan skema tanpa ketiga pemainnya itu.

        "Memang ini kerugian tapi tidak masalah bagi tim kami. Saya dan tim ini sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Ada beberapa pemain bisa menjadi opsi di posisi yang ditinggalkan. No problem," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google