web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Indra Mustaffa Siap Lanjutkan Tren Positif
        net Indra Mustaffa

        Indra Mustaffa Siap Lanjutkan Tren Positif

        JuaraNews, Bandung - Bek muda Persib Bandung Indra Mustaffa bertekad memenangkan laga kontra Sriwijaya FC pada pertandingan  kandang Pekan 19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) sore.

        Menurutnya, kemenangan sangat penting bagi Maung Bandung agar tetap mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1. "Pertandingan besok sangat penting, biar terus bercokol di papan atas walaupun kita tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain," ujar Indra dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

        Kendati tim asuhan Pelatih Subangkit tersebut banyak ditinggalkan pemainnya, menurut Indra, SFC tetap berbahaya. Karena itu, pemain jebolan Persib U-19 ini tak mau menganggap enteng lawannya kali ini. Dia pun tak mau jemawa dengan prestasi Persib yang tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir ini. Indra hanya ingin meneruskan tren positif yang telah diraih selama ini.

        “Walaupun kita tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain, kita tak mau menganggap remeh. Intinya, pertandingan besok sangat penting dan harus menang, kerja keras, kompak. Kita tahu prestasi kita kemarin positif di 3 laga (tandang) kemarin," ucapnya.

        Menghadapi laga kandang kali ini, Indra pun optimistis bisa kembali meraih hasil positif. Pasalnya, puluhan ribu bobotoh dipastikan akan memberikan dukungannya di stadion. "Sekarang kita main di kandang dan kita haru percaya diri. Coach juga selalu kasih instruksi buat kita besok agar bisa meraih 3 poin," ucapnya.

        Di lapangan nanti, Indra pun siap membayar kepercayaan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya dalam menjaga lini pertanahan Persib, menggantikan Bojan Malisic. Indra mengaku selalu melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

        “Evaluasi pribadi pasti ada, bisa dilihat dari pertandingan-pertandingan kemarin, apa salah saya dan harus bagaimana? Apalagi pelatih melihat saya bisa mengganti sosok Bojan yang lagi disanksi,” pungkasnya. (*)

        Oleh: siti rohmah / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4