web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sasar 3 Poin, Zalnando Siap Redam Patrich Wanggai
    juaranews/siti rohmah Zalnando

    Sasar 3 Poin, Zalnando Siap Redam Patrich Wanggai

    JuaraNews, Bandung - Bek Sriwijaya FC Zalnando tak ingin timnya pulang dengan tangan kosong saat bertandang ke markas Persib Bandung pada laga Pekan 19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) sore ini.

    Meski Maung Bandung saat ini sedang on fire dan menduduki puncak klasemen, menurut Zalnando, timnya takkan gentar. Dia tak ingin Laskar Wong Kito kalah sebelum bertanding.

    Untuk mengapai target 3 poin di Bandang tersebut, kata Zalnando, timnya sudah melakukan persiapan matang.Timnya pun mempunyai semangat tinggi untuk mengejutkan tuan rumah. Baginya penting Sriwijaya menang di laga tandang sebelum Liga 1 2018 akan berhenti selama satu bulan selama Asian Games.

    Raihan 3 poin, menurutnya, akan sangat berarti sebelum jeda kompetisi bertepatan dengan pelaksanaan Asian Gamez 2018 tersebut.

    “Kami sudah persiapkan untuk untuk pertandingan di Bandung. Kami ingin mendapatkan poin di sini. Dan kita ingin menutup partai tandang terakhir ini, sebelum libur Asian Games,” kata Zalnando dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

    Nantinya pemain asala Cimahi ini mengakui, bukan tugas mudah untuk meredam agresivitas para penyerang Maung Bandung. Meski takkan diperkuat Ezechiel N’douassel, menurut Zalnando, duet Jonatan Bauman dan Patrich Wanggai tetap berbahaya. Secara pribadi,

    Zalnando pun siap mengadang Wanggai yang pada Putaran 1 lalu berkostum SFC sama dengan diriny. Dia mengaku sudah sangat hapal kualitas mantan rekan setimnya itu.

    "Pengalaman setim sebelumnya saya sudah mengenal karakter permainannya (Patrich), Insya Allah bisa mengantisipasinya," tandas Zalnando. (*)

    Oleh: siti rohmah / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail