web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Amankan Asian Games, Polda Turunkan 1.200 Personel
    juaranews/abdul basir Kapolda Jabar seusai memimpin apel pasukan

    Amankan Asian Games, Polda Turunkan 1.200 Personel

    JuaraNews, Bandung - Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi menggelar apel bersama untuk persiapan pengamanan Asian Games 2018 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (3/8/2019).

    Apel pengamanan yang dihadiri perwakil sejumlah instansi terkait tersebut dipimpin Kapolda Jabar Irijen Pol Agung Budi Maryoto.

    Agung mangatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan Pengamanan dimulai dari perencanaan berbagai rapat-rapat bersama TNI dan dinas terkait.

    "Kita sudah tinjau semua venue-venue mulai dari Sepak bola di Pakansari Bogor, Paragliding di Puncak, Jalak Harupat, Sepeda di Subang, sudah kami cek. Dan yang terakhir, kami cek yang di Majalengka, yaitu Canoe Slalom," kata Agung kepada wartawan seusai memimpin apel pasukan.

    Untuk mengamankan perhelatan multievent teesebar di Asia tersebut, kata Agung, sebanyak 1.200 personel yang terdiri dari dari Polri, TNI, dan dinas-dinas terkait siap di turunkan mengamankan pelaksanaan Asian Games di wilayah di Jabara.

    "Ada beberapa tempat yang kita siap amankan, yaitu Tasik, Bandung, Subang, Cirebon, Bogor, Indramayu," ucapnya.

    Sementara itu untuk menghindari terjadinya teror pada pelaksanaan Asian Games, Polda Jabar sudah mengantisipasi dengan menurunkan pasukan pengamanan mulai dari hotel tempat menginap atlet hingga ke venue pertandingan.

    "Sudah ada standar operasionalnya, di seluruh akomodasi di Kota Bandung ada 3, yaitu Trans Studio, (Hotel) Ibis dan Aston. Di Bogor ada 3 juga. Untuk atlet Canoe nginapnya di Cirebon karena Majalengka belum ada hotel. Kita kawal, sehingga aman semua," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik
    Wagub Uu Apresiasi Siswa Gelar Festival Keagamaan
    KPU Jabar : Gudang Logistik Pemilu Harus Taat SOP

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.