web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tak Ada Pemain Anyar, Gomez Datangkan Skuat U-19
        net Wildan salah rekrutan dari Persib U-19

        Tak Ada Pemain Anyar, Gomez Datangkan Skuat U-19

        JuaraNews, Bandung - Gagal merekrut amunisi anyar di jendela transfer paruh musim Liga 1 2018, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berencana membawa pemain dari skuat Persib U-19.

        Gomez mengaku kesulitan mendatangkan pemain baru berkualitas saat ini mengingat mayoritas pemain bagus terikat kontrak dengan klub lain. Karena itu, sebagai alternatif Gomez akan memaksimalkan pemain binaan Maung Bandung sendiri yang bisa dipromosikan ke tim senior.

        Pada jendela transfer paruh musim ini, Persib sendiri hanya bisa mendatangkan 1 pemain anyar, yakni striker Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC. Sedangkan satu pemain lagi didatangkan dari skuat Persib U-19, yakni M Wildan Ramdhani.

        “Jika kami tidak bisa mendatangkan pemain baru,. mungkin kami akan membawa pemain muda di tim junior (U-19),” kata Gomez seusai memimpin latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

        Rencananya sesuai regulasi yang asda, Gomez akan memboyong dua hingga tiga pemain tim junior U-19 yang berkompetisi di Liga 1 U-19.

        “Saya mungkin bawa dua sampai tiga pemain dari tim junior. Karena jika kami tidak bisa membawa pemain bagus ke sini, saya lebih baik bawa sebagai contoh dua sampai tiga pemain dari U-19 untuk berlatih dan mungkin untuk bermain,” paparnya.

        Gomez akan membantu mematangkan pemain-pemain muda tersebut guna bisa bersaing di level kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Setelah itu, para pemain akan dikembalikan kepada tim juniornya dan memainkan kompetisi di kelasnya.

        “Jika tidak bisa bermain di Liga Super bulan ini, mereka akan berlatih dengan kami dan setelah itu kembali ke tim junior dan bermain dengan timnya,” tandas pelatih berpaspor Argentina ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google