web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Saatnya Bangkit
          Saatnya Bangkit
          • 15 Oktober 2018 | 12:33:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore.

        Bertekad Juara, Gomez Minta Pemain Tetap Konsisten
        net Gomez memantau latihan tim Persib di GBLA

        Bertekad Juara, Gomez Minta Pemain Tetap Konsisten

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez ingin terus mengamankan posisi timnya di puncak klasemen hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

        Untuk itu, pelatih berpaspor Argentina ini kembali menargetkan kemenangan saat Maung Bandung mejamu Sriwijaya FC pada Pekan 19 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) mendatang. Menurut Gomez, jika target per pertandingan bisa tercapai, maka trofi juara Liga 1 pun bakal bisa diraih di akhir musim.

        "Seperti yang saya katakan sebelumnya, target kami di setiap pertandingan adalah 3 poin. Jika itu bisa terjaga, saya yakin, hasil terbaik akan kita dapat," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (2/8/2018).

        Gomez sendiri menilai, tim Persib saat ini berada di jalur yang tepat untuk kembali meraih trofi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim ini. Pelatih 61 tahun ini optimistis, kerja keras serta kekompakan tim yang tetap terjaga dapat memuluskan ambisinya tersebut.

        "Kita tahu, di sini menjadi juara tidak mudah, semua tim sangat berpeluang meraihnya musim ini. Tapi, kami akan berusaha untuk tetap tampil konsisten," tandas Gomez.

        Gomez semakin yakin mengingat pasukannya tampil cukup apik sepanjang Putaran 1 lalu, hingga tampil sebagai juara paruh musim. Dia pun berharap penampilan anak-anak asuhnya bisa terus meningkat di Putaran 2 yang sangat menentukan untuk tampil sebagai juara Liga 1.

        "Menjadi juara paruh musim adalah salah satu bukti kerja keras mereka. Perjalanan tidak selesai sampai di setengah musim saja, tapi kita harus pertahankan dan tingkatkan performa di semua pertandingan selama Putaran 2 ini," pungkasnya.

        Sementara itu jelang menghadapi SFC, skuat Persib kembali menggelar latihan di Stadion GBLA, Kamis (2/8/2018) pagi. Pada sesi kali ini, Gomez fokus pada pembenahan taktik dengan melakukan small sided games. Semua pemain pun tampak antusias menyantap menu latihan yang diberikan Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Saatnya Bangkit
        • Saatnya Bangkit

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) Selengkapnya..

          • 15 Oktober 2018
        Sabil Siap Tuntaskan Misi Raih 3 Poin di Mandala
        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura
        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 24 44
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google