web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    net Pasangan Oded-Yana beserta istri

    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung terpilih Oded M Danial-Yana Mulyana dijadwalkan dilantik pada 20 September 2018 mendatang.

    Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja mengungkapkan, setelah Oded-Yana ditetapkan sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih oleh KPU Kota Bandung pada 25 Juni lalu, Dewan secara resmi mengumumkan akhir masa jabatan wali kota dan wakil wali kota periode 2013-2018. Pasangan Wali Kota Ridwan Kamil dan wakilnya, Oded M Danial akan berakhir pada 16 September. Untuk selanjutnya masa tugasnya diteruskan oleh wali kota dan wakil wali kota baru hasil Pilwalkot Bandung 2018, yakni Oded-Yana,

    Untuk itu, DPRD pun secara resmi mengusulkan pengangkatan dan pelantikan pasangan Oded-Yana sebagai Wali Kota dan Wali Wali Kota Bandung periode 2018-2013 ke Kementerian Dalam Negeri. Rencananya, kata Isa, pelantikan akan digelar pada 20 September.

    "Masa jabatan akan berakhir pada 16 september 2018, dan akan dilantik pada 20 september 2018 oleh Gubernur atas nama Presiden," ungkap Isa dalam rapat paripurna DPRD Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Rabu (1/8/2018).

    Pada kesempatan tersebut, Isa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pemerintahan kota yang sudah bekerja dalam membangun kesejahteraan, kenyamanan, dan kenyamanan Kota Bandung selama 5 tahun pemerintahan Emil-Oded. Untuk selanjutnya, kata Isa, setelah 20 September mendatang, pasangan Oded-Yana akan melanjutkan program-program pemerintahan yang belum terselesaikan pejabat sebelumnya. (*)

    Oleh: siti rohmah / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google