web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tak Berniat Tinggalkan Persib, Ardi Minta Maaf
        net Ardi saat tampil menghadapi PS Tira

        Tak Berniat Tinggalkan Persib, Ardi Minta Maaf

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Ardi Idrus membantah kabar miring yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari tim Maung Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2018 ini.

        Rumor tersebut merebak bermula saat Ardi mengunggah foto dirinya bersama pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak di akun Instagram pribadinya, @ardi_idrus22, Selasa (31/7/2018) lalu. Ardi pun menyampaikan klarifikasinya.

        “Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Bobotoh kalau itu menyinggung hati kalian. Tapi bagi saya itu adalah motivasi. Dan saya tidak pernah terpikirkan pindah ke tim lain. Sekali lagi saya minta maaf. Saya ingat siapa yang besarkan nama saya sampai sekarang. Saya berharap kita bisa berpikir positif,” ungkap Ardi di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (1/8/2018) pagi.

        Akibat fotonya yang viral tersebut, Ardi terpaksa menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram-nya itu. Pasalnya, dalam beberapa jam terakhir banyak komentar yang membuatnya kurang nyaman. Awalnya, komentar tersebut ditanggapi dingin. Namun, pertanyaan kenapa pindah dan hujatan tanpa alasan membuatnya tak nyaman. Dia khawatir komentar negatif tersebut akan berimbas kepada tim.

        "Saya sengaja. Saya takut komentar itu berimbas jelek buat tim. Saya dan teman-teman hanya ingin main maksimal dan membawa tim ini juara," ucapnya.

        Ardi menegaskan, dirinya selalu ingin bekerja keras di setiap laga. Selain mengikuti instruksi pelatih, Ardi juga selalu mengandalkan hatinya agar dapat memberikan yang terbaik bagi tim dan Bobotoh.

        “Selama saya main di Persib saya tidak pernah setengah-setengah. Saya main di Persibselalu dengan hati dan kemampuan terbaik saya. Sekarang saya fokus ke tim. Saya ingin berikan dan lakukan yang terbaik,” tegas Ardi.

        Soal menyeruaknya isu kepindahan dirinya tersebut, Ardi menduhga ada pihak yang ingin merusak suasana tim Maung Bandung. Pemian bernomor punggung 3 ini menyesalkan rumor yang sempat beredar luas tersebut. Padahal, selama ini dirinya sudah merasa nyaman bersama skuat Maung Bandung di bawah asuhan Pelatih Mario Gomez.

        "Saya nyaman bersama Persib saat ini. Isu yang bilang saya akan pergi mungkin karena mereka ingin membuat tim tidak kondusif," tandasnya.

        Beruntung Gomez sendiri tak menanggapi serius rumor yang berkembang tersebut. Gomez membantah bek kiri andalannya itu akan hijrah untuk menyeberang ke tim rival. “Itu hanya candaan,” ucap Gomez seusai memimpin latihan, Rabu (1/8).

        Arif Anwar selaku agen yang menaungi Ardi juga menegaskan rumor yang berembus saat ini tidak benar. Saat ini, bek 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persib dan tidak bisa pergi begitu saja. Selain Ardi betah berada di Bandung, sejauh ini tidak ada rencana untuk menanggalkan jersey Persib.

        “Jangan percaya, itu hoax, sumbernya ga jelas jadi tolong bantu luruskan bahwa itu semua nggak benar. Ardi hatinya sudah biru, tidak untuk tim lain, dia dibesarkan Persib dan sudah cinta Bobotoh,” kata Arif Anwar saat dihubungi wartawan lewat pesan singkat. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google