web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Wanggai Siap Mental hadapi Mantan Tim
        net Wanggai dan Bauman usai cetak jebol gawang PS Tira

        Wanggai Siap Mental hadapi Mantan Tim

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Patrich Wanggai mengaku tak memiliki persiapan khusus menghadapi mantan timnya, Sriwijaya FC pada laga kandanmg Pekan 19 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) mendatang.

        Pemain asal Papua ini hanya ingin fokus mempersiapkan mental untuk membantu Maung Bandung mempertahankan posisi puncak klasemen.

        “Tak ada persiapan khusus. Sama saja persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya. Mungkin agak lebih susah dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena kita sudah ada di posisi pertama. Mempertahankan lebih susah. Kita semua pasti berusaha,” ungkap Wanggai seusai mengikuti latihan di Stadion GBLA, Rabu (1/8/2018) pagi.

        Jika kembali dipercaya tampil oleh Pelatih Mario Gomez, pemain yang sudah mengemas 2 gol untuk Persib tersebut bertekad menampilkan performa terbaiknya. Pemain bernomor punggung 88 ini juga menyatakan siap berduet dengan siapa pun di lini depan Maung Bandung. Menurutnya, semua pemain akan bekerja keras dan berjuang menampilkan yang terbaik.

        Pada laga debutnya saat laga tandang kontra Barito Putera, Wanggai masuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit 76, dan menjadi trisula di lini depan bersama Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Sementara saat dijamu PS Tira, Wanggai dipasang sebagai starter berduet dengan Bauman. Hasilnya, Wanggai mencetak 2 gol memanfaatkan asisst dari Bauman.


        “Mau dengan siapa saja kalau kita semua berjuang untuk tim ya. Saya rasa semua mau kasih yang terbaik buat tim,” ucapnya.

        Soal 2 golnya di laga keduanya, Wanggai tak mau besar kepala. Menurutnys, dirinya hanya berusaha membantu tim meraih kemenangan

        “Kita semua pemain pasti selalu mau berusaha kasih yang terbaik untuk tim. Kami juga bersyukur, karena di 3 laga tandang ini hasilnya bagus dan memuaskan,” kata Wanggai. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53