web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Buru Kembali Puncak Klasemen
          Buru Kembali Puncak Klasemen
          • 20 Oktober 2018 | 17:01:00 WIB

          PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

        Dibidik Persib, Vizcarra Pilih Bertahan di SFC
        net Vizcarra saat menghadapi Persib pada Putaran 1

        Dibidik Persib, Vizcarra Pilih Bertahan di SFC

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dipastikan gagal mendatangkan gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2018 yang akan berakhir Kamis (2/8/2018) ini.

        Pemain asal Argentina tersebut lebih memilih tetap bertahan di timnya, Sriwijaya FC. “Dia tidak gabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya FC,” ujar Pelatih Persib Mario Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (1/8/2018) pagi.

        Soal kemampuan Vizcarra, Gomez secara terang-terangan memuji kualitas pemain 32 tahun tersebut. “Dia adalah pemain yang bagus,” ucap Gomez.

        Manajer Persib Umuh Muchtar pun mengungkapkan, upaya memboyong Vizcarra menemui jalan buntu karena sang pemain dipertahankan manajamen SFC. Dia tidak masuk daftar pasukan yang dicoret Pelatih Rahmad Darmawan di akhir Putaran 1 ini.

        “Saya sebetulnya membutuhkan Vizcarra, tapi sampai saat ini dia masih dipertahankan. Kalau Vizcarra sebetulnya sudah pasti mau, tapi kalau dari timnya belum diberikan ya. apa boleh buat,” ujar Umuh, Selasa (31/7/2018).

        Selain Vizcarra, muncul juga rumor ketertarikan Persib pada Guy Junior yang juga sudah menjadi WNI. Disinggung soal rumor itu, Umuh tidak menutup kemungkinan tersebut. “Ya tunggu lah nanti,” kata Umuh singkat.

        Namun, Gomez sendiri menampik tim pelatih Maung Bandung tertarik mendatangkan Guy Junior dari PSM Makassar. Dia bahkan mengaku keheranan kenapa ada rumor tersebut. “Siapa dia? Tidak, saya pikir tidak,” ucap Gomez.

        Meski begitu pelatih asal Argentina ini menegaskan Persib masih membutuhkan tambahan amunisi. Dia ingin setidaknya 2-3 amunisi baru merapatkan barisan untuk tambah kedalaman tim. Selain pada jendela transfer paruh musim ini, Persib juga telah lepas 4 pemain dengan status pinjaman ke tim lain. Yakni Wildansyah, Billy Keraf, Gian Zola, dan kiper Imam Arief Fadillah

        Untuk menambal kepergian pemain tersebut, Gomez butuh pemain yang bisa jadi kreator serangan dan beroperasi di kedua sayap. Sementara saat ini baru 2 pemain baru yang masuk, yakniu Patrich Wanggai dan M Wildan Ramdani. “Kami coba mencari gelandang dan pemain di kiri atau di kanan,” jelas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Hadapi Persib, Persebaya Siap Bangkit
        Febri Bertekad Bawa Persib Kembali ke Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google