web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Gomez Ingin Jaga Tren Positif hingga Akhir Musim
        persib.co.id Gomez saat tiba di Bandara Husein Sastranegara

        Gomez Ingin Jaga Tren Positif hingga Akhir Musim

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bangga dengan pencapaikan timnya yang berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1, setelah mengalahkan PS Tira pada Pekan 18, Senin (30/7/2018) lalu.

        Pelatih asal Argentina ini pun berharap, pasukannnya bisa mempertahankan tren positif dengan meraih poin pada laga-laga berikutnya hingga musim 2018 ini berakhir. Maung Bandung sendiri mencatatkan hasil impresif dalam 5 laga terakhir. Supardia Nasir dan kawan-kawan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri Yakni menghadapi PSIS Semarang (1-0), Perseru Serui (0-0), Persela Lamongan (1-0), PS Barito Putera (2-2), Persebaya Surabaya (3-4), dan PS Tira (2-3). Kekalahan terakhir Persib diderita saat melakoni laga tunda Pekan 6 Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-0.

        Kendati demikian, Gomez menyadari, bukan hal mudah untuk tampil sebagai juara Liga 1 2018 ini, karena ke depan masih banyak laga sulit yang harus dilalui. Laga terdekat, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di kandang pada Pekan 19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/8/2018) mndatang.

        “Saya sangat bangga dengan pemain. Kita sedang di puncak dan mungkin bisa mengakhiri di posisi puncak di (akhir musim) Liga. Tapi, saya yakin itu tidak akan mudah, karena kita akan selalu berhadapan dengan banyak hal,“ ujar Gomez setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (31/7/2018) malam.

        Sepulang dari perjalanan panjang melakoni 3 laga tandang, Gomez sudah mengantongi catatan evalusi untuk anak-anak asuhnya. Gomez menilai, pertahanan Maung Bandung masih rapuhnya dengan bersarangnya 7 gol ke gawang yang dikawal M Natshir, walaupun berhasil mencetak9 gol.

        Ke depan, Gomez bertekad memperkokoh barisan pertahanan timnya agar misi mempertahankan tren positif bisa tercapai. “Kita banyak membuat gol. Tapi, kita juga banyak kebobolan. Kita harus ada kemajuan. Saya butuh banyak gol dengan sedikit kebobolan,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4