web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Usai Cetak 2 Gol, Wanggai Fokus Laga Berikutnya
        persib.co.id Wanggai seusai menjebol gawang PS Tira

        Usai Cetak 2 Gol, Wanggai Fokus Laga Berikutnya

        JuaraNews, Bandung - Striker Patrich Wanggai sukses menyarangkan 2 gol pada penampilan keduanya bersama Persib Bandung pada laga Pekan 18 Liga 1 2018 kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Senin (30/7/2018).

        Dua gol dari pemain asal Papua membawa Persib menang 3-2 atas The Young Warriors di kandangnya. Gol itu pun turut mengantarkan Maung Bandung mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

        Pemain bernomor punggung 88 ini pun sangat bahagia atas kemenangan timnya tersebut. Namun Wanggai ogah disebut pahlawan pada laga kali ini. Menurutnya, hasil positif ini merupakan buah dari kerja keras semua pemain di lapangan.

        "Luar biasa sekali, pertandingan ini sangat seru. Tentu saya senang dengan hasil ini. Tapi, hasil bagus ini berkat semua kerja keras dari teman-teman satu tim," papar Wanggai seusai laga.

        Namun mantan pemain Timnas U-23 ini lak mau terlalu larut dalam euforia kemenangan. Wanggai menegaskan, perjalanan Persib di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut masih panjang. Masih banyak laga yang harus dimenangkan untuk meraih trofi juara di akhir musim. Terdekat, Maung Bandung akan menjamu mantan klubnya, Sriwiajaya FC pada Pekan 19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) mendatang.

        "Ingat, perjalanan masih sangat panjang. Kita harus lebih baik dan konsentrasi lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Wanggai.

        Sementara itu, 2 gol yang disarangkan Wanggai, menuai pujian dari Pelatih Mario Gomez. Pelatih berpaspor Argentina ini memuji peran Wanggai di lini serang Maung Bandung. Wanggai cukup tenang menceploskan bola dalam tensi laga yang panas.

        “Itu bagus bagi seorang striker, ketika ada bola di kakinya dia bisa mencetak gol. Memang gol sangat penting, termasuk apa yang sudah dilakukan Ezechiel, Bauman, dan pemain lain,” terang Gomez.

        Gomez mengaku, sejak awal dirinya tidak pernah ragu dengan kemampuan Wanggai. Keyakinan itu berdasarkan pada pantauan saat Wanggai mengikuti trial pada awal musim. Namun saat itu Wanggai memutuskan menyeberang ke Sriwijaya.

        “Dia pemain yang bagus, kami sebelumnya pernah bekerjasama jika kalian ingat pada Desember lalu. Namun saat itu dia tidak dapat kesepakatan dalam kontrak dan saat ini dia berhasil menunjukan performa yang bagus untuk tim kami,” jelas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4