Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    PAN Belum Tentukan Dukungan di Pilpres 2019
    Net Zulkifli Hasan.

    PAN Belum Tentukan Dukungan di Pilpres 2019

    JuaraNews, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) belum mengambil sikap terkait dukungan partai kepada salah calon presiden (capres) dan baru akan menentukannya dalam Rakersan PAN, dalam waktu dekat.

    Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan, pihaknya belum menentukan siapa yang akan diusung di Pilpres 2019. Zulkifli menegaskan, PAN sejauh ini belum menyatakan dukungan kepada salah satu capres, termasuk kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

    Sebelumnya Partai Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sepakat berkoalisi dengan Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    "Ya, belum. Pada rakernas akan diserahkan kepada capresnya," ujar Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta seperti dilansir Detik.com, Selasa (31/7/2018).

    Soal posisi cawapres, Zulkifli menyebut itu diserahkan kepada capres yang akan diusung PAN nanti. Namun, sekali lagi dia menegaskan, belum ada capres yang diusung PAN sampai saat ini.

    "Cawapres diserahkan kepada capresnya, tapi belum ada nama capresnya, ya. Tadi kan pada akhirnya wapres itu tentu akan terserah pada capresnya. Capres yang mana saja," jelas Zulkifli.

    "Belum satu (nama). Nanti (diputuskan) rakernas," lanjutnya Ketua MPR itu.

    Sebelumnya diberitakan, PAN disebut akan mengadakan pertemuan dengan Gerindra dan PKS malam ini. Pertemuan untuk membahas soal koalisi di Pilpres 2019.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Tajug 2019, Upaya Jabar Menjaga Negara dan Agama
    Pemprov Alokasikan Rp7,25 M Dana Hibah untuk BPSK
    Tsunami Terjang Banten, 222 Orang Tewas
    Jokowi Lepas Pasukan Perdamaian ke Kongo & Lebanon
    Groundbreaking Pelabuhan Patimban Digelar Agustus
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads