web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    SBY Tak Tuntut Prabowo Pilih AHY sebagai Cawapres
    Net

    SBY Tak Tuntut Prabowo Pilih AHY sebagai Cawapres

    JuaraNews, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tak menuntut Prabowo Subianto memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

    Partai Demokrat telah sepakat berkoalisi dengan Gerindra dan PKS untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Namun SBY menyerahkan sepenuhnya kewenangan kepada Prabowo untuk memilih pendamping di Pilpres 2019.

    "Saya yakin Pak Prabowo dengan kearifan, dengan wisdom, dengan pertimbangan yang bijaksana akan memilih yang paling tepat mendampingi karena menurut kita bukan hanya harus menang dalam pilpres, tapi kalau terpilih amanah dia mampu memimpin dan Indonesia menjadi lebih baik 5 tahun mendatang," ujar SBY seperti dilansir Detik.com.

    Hal tersebut ia sampaikan setelah bertemu dengan petinggi PKS di Hotel Gran Melia, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam. SBY menegaskan Demokrat ingin apa yang sudah baik dari pemerintah saat ini terus diperbaiki.

    "Jika kita dapat amanah, hal-hal yang baik dari Pak Jokowi pun kita lanjutkan, tetapi banyak hal yang belum baik atau yang kita anggap baik kita perbaiki. Saya kira inilah hakikat kesinambungan dalam pemerintahan, dengan demikian rakyat juga akan senang," jelas SBY.

    "Dan pemimpin-pemimpin barunya pemerintahan insyaallah akan menjalankan politik, menjalankan pemerintah dengan memegang teguh etika dan moralitas politik," imbuhnya.

    Demokrat dan PKS kian membuka pintu jalinan kerja sama pada Pilpres 2019. Partai berlambang mirip logo Mercy itu siap berkomunikasi lebih intensif bersama Gerindra dan PKS.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Lepas Pasukan Perdamaian ke Kongo & Lebanon
    Groundbreaking Pelabuhan Patimban Digelar Agustus
    PAN Belum Tentukan Dukungan di Pilpres 2019
    SBY Tak Tuntut Prabowo Pilih AHY sebagai Cawapres
    Gempa Lombok, BMKG Minta Warga Waspada Info Hoax

    Editorial

      Advertisement On Google