web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Gomez Kegirangan Persib Tetap di Puncak Klasemen
        persib.co.id Gomez diserbu bobotoh seusai laga kontra PS Tira

        Gomez Kegirangan Persib Tetap di Puncak Klasemen

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez senang dengan hasil raihan 3 poin yang diperoleh pasukannya saat menghadapi tuan rumah PS Tira pada Pekan 18 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam.

        Pasalnya, dengan kemenangan ini Maung Bandung kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga 1. Dengan total raihan 32 poin, Supardi Nasir dan kawan-kawan meninggalkan para pesaingnya dengan margin 3 poin atau 1 kemenangan. Pesaing terdekat, yakni PSM Makassar dan Barito Putera baru mengemas 29 poin, padahal jumlah laga yang dilakoni sama, 18 kali.

        Gomez pun bangga anak-anak asuhnya bisa menang atas The Young Warriors yang bermain solid dan melakukan perlawanan sengit.

        "Saya pikir ini laga yang berat. Kita bisa menang, tapi PS Tira juga bermain sebagai tim yang sangat kuat. Sangat penting untuk kita kembali mendapatkan 3 poin. Sekarang sudah 32 poin, dan kita tetap berada di puncak klasemen,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Sultan Agung.

        Gomez pun memuji penampilan apik pasukannya. Di menilai, kerja keras dan kekompakan skuat Maung Bandung sangat mempengaruhi hasil laga kali ini. “Saya juga sangat bangga dengan para pemain. Karena mereka bermain dengan sangat baik dan sangat kuat,” tuturnya.

        Pada laga tandang perdana Putaran 2 ini, 3 gol Persib dicetak Patrich Wanggai pada menit 45+2 dan 83, serta Jonathan Jenus Bauman pada menit 90+5. Sedangkan gol PS Tira tercipta lewat bunuh diri kiper M Natshir menit 45 dan Manahati Lestusen dari titik penalti menit 90.

        Gol pamungkas dari Bauman sendiri menjadi begitu istimewa karena membawa Persib meraih kemenangan saat laga akan berakhir beberapa detik lagi. Bobotoh yang menyaksikan langsung laga ini pun berhamburan ke lapangan seusai Bauman mencetak gol dan mereka pun langsung merayakan kemenangan seusai laga berakhir.

        Caoch Gomez pun memahami ekspresi bahagia bobotoh tersebut, meski bakal berakibat buruk bagi Persib.

        “Itu oke, mungkin mereka bahagia. Mungkin itu cara mereka dalam meluapkan rasa bahagianya. Perkara hal itu tak bagus, saya juga tidak tahu, tapi saya memahami apa yang dilakukan Bobotoh karena mereka sangat senang,” ucap Gomez.

        Soal ancamana sanksi yang mungkin diterima Maung Bandung, Gomez berpendapat, peristiwa tersebut bukan masalah besar sebab Bobotoh yang masuk lapangan tak berniat membuat kekacauan. Mereka pun masuk ke lapangan ketika laga sudah berakhir.

        “Saya pikir tidak, sebab mereka tidak masuk untuk berkelahi dan hanya masuk untuk bersenang-senang. Jika mereka masuk untuk berkelahi seperti yang saya ingat saat lawan Arema, mereka masuk untuk berkelahi,” imbuhnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google