web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Gomez: Bayar Rasa Lelah dengan Kemenangan
        simamaung.com Mario Gomez bersama Nil Maizar

        Gomez: Bayar Rasa Lelah dengan Kemenangan

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez ingin mengakhir perjalanan panjang yang dilakoni timnya di ajang Liga 1 2018, dengan hasil positif.

        Setelah bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera (22/7/2018), lalu menang 4-3 atas Persebaya Surabaya (26/7/2018), Gomez ingin kembali membawa poin dari Yogyakarta saat dijamu PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) malam. Bahkan pelatih asal Argentina ini menargetkan meraih 3 poin, agar bisa pulang ke Bandung dengan senang suka cita. Raihan 7 poin dari 3 laga tandang, menurut Gomez, bisa mengobati rasa lelah pasukannya yang melakukan perjalanan tandang lebih dari 10 hari.

        "Berikutnya, PS Tira harus kita kalahkan. Kita harus membayar rasa lelah ini dengan hasil yang bagus ketika pulang ke Bandung. Tentu dengan kemenangan, ini akan menjadi awal yang bagus menghadapi putaran kedua," ujar Gomez, Minggu (29/7/2018).

        Gomez pun tak ingin laga di Bantul berakhir seperti pertemuan pertama di Bandung yang berkesudahaan imbang 1-1, padahal Maung Bandung sudah memimpin hingga menit 89. Ketika itu, gawang Persib kebobolan pada detik-detik tersebut lewat gol Aleksandar Rakic.

        "No, sekarang situasi sudah berbeda. Kami tentu mengevaluasi serta mempelajari dari hasil sebelumnya. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan nanti, dan kami pun tidak khawatir meski bermain di kandang lawan," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53