web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ganjar Siap Pupus Rekor Negatif PS Tira
    simamaung.com Ganjar Mukti

    Ganjar Siap Pupus Rekor Negatif PS Tira

    JuaraNews, Yogyakarta - Bek PS Tira Ganjar Mukti betekad memberikan kemenangan untuk timnya saat menjamu Persib Bandung pada laga kandang Pekan 18 Liga 1 2018 di Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam.

    Ganjar ingin memutuskan rekor buruk The Army yang tak bisa menang dalam 5 laga terakhir. Tim asuhan Pelatih Nil Maizar kalah 3 kali dari Persija (0-5), Sriwijaya FC (1-4), dan Borneo FC (3-4), serta bermaian imbang menghadapi Mitra Kukar (0-0) dan Arema FC (2-2).

    Misi meraih 3 poin ini juga sekaligus untuk mengangkat posisi PS Tira dari zona degradasi. Ganjar pun tak takut berhadapan dengan Maung Bandung yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

    “Pertama secara umum kita tim PS Tira sudah siap untuk menghadapi Persib yang saat ini ada di puncak liga di akhri putaran pertama. Mudah-mudahan seluruh potensi yang kita miliki bisa lebih baik dan bisa memenangkan pertandingan besok,” ungkap Ganjar dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Sultan Agung, Minggu (29/7/2018).

    Ganjar sendiri tetap mewaspadai tim besutan Pelatih Mario Gomez tersebut, kendati takkan diperkuat sejumlah pemain pilar, seperti striker Ezechiel N’Douassel, bek Bojan Malisic, gelandang Hariono, dan winger Febri Hariyadi. Ganjar mewaspadai Persib sebagai sebuah tim, bukan individu-individu pemainnya.

    “Kita sudah latihan, kita sudah mewaspadai apa yang harus diwaspadai. Sudah latihan juga untuk menghadapi Persib. Harapan saya kita bisa mendapatkan hasil positif saat melawan Persib,” pungkasnya. (*)

     

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga
    Hadapi Persib, PSKC Enjoy tanpa Beban
    Kalahkan Persib, Kapten Mitra Kukar Belum Mau Puas
    RD Sebut Mitra Beruntung Bisa Kalahkan Persib
    Ditekuk Persib, Subangkit Akui SFC Bermain Jelek
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32