web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Bojan-Hariono Absen, Gomez Panggil Puja ke Yogya
        net Puja saat tampil menghadapi SFC

        Bojan-Hariono Absen, Gomez Panggil Puja ke Yogya

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memanggil Puja Abdillah ke Yogyakarta untuk bergabung dengan tim yang akan melakoni laga tandang Pekan 18 Liga 1 2018 kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Senin (30/7/2018).

        Hal tersebut dilakukan Gomez karena absennya Bojan Malisic dan Hariono yang terkena sanksi larangan tampil di 2 laga dari Komdis PSSI. Puja pun sudah bergabung dengan Supardi Nasir dan kawan-kawan di Yogyakarta, Sabtu (28/7/2018) malam lalu.

        "Saya baru dapat kabar tadi pagi tentang sanksi tersebut. Jadi, setelah berdiskusi bersama tim pelatih kita putuskan Puja untuk segera datang kemari," ujar Gomez, Sabtu (28/7/2018) lalu.

        "Kita sudah kehilangan 3 pemain dengan tipe bertahan. Sebelumnya juga ada Tony (Sucipto) yang sedang berduka dan (Gian) Zola (pindah ke Persela). Saya rasa Puja sangat dibutuhkan perannya," lanjutnya.

        Soal sanksi yang diterima 2 pemainnya tersebut, Gomez pun menyampaikan unek-uneknya. Gomez mengaku kesalnya karena anak asuhnya lagi-lagi jadi ‘korban’ Komdis PSSI. Dia pun heran kenapa Komdis membuat putusan hukuman kepada klub atau tim hanya dengan melakukan sidang di pihak internal.

        Gomez mengeluhkan kebijakan itu sebab seharusnya sidang digelar dengan melibatkan pihak yang terlibat. Untuk kasus ini, Hariono dan Malisic seharusnya dipanggil dulu untuk diminta keterangan. Baru dari permbicaraan itu diputuskan apakah memang harus ada sanksi yang diterima atau tidak.

        “Saya tak bisa mengerti dengan Komdis kenapa kami dapat hukuman dan denda. Karena di negara saya sebelum mereka jatuhkan sanksi, mereka yang melanggar datang ke komdis. Seperti wasit, pelatih, pemain lalu bertanya ada apa ini dan kemudian berbicara,” keluh Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Sutan Agung, Minggu (29/7/2018), dikutip simamaung.com.

        Menurutnya, Komdis di Indonesia hanya memberi vonis pada pemain, pelatih atau klub secara sepihak. Pihak yang bersalah pun tidak bisa melakukan pembelaan sekalipun mereka merasa tidak bersalah. Komdis juga seharusnya mampu menjelaskan dimana letak kesalahan yang dilakukan supaya semua pihak bisa memahami.

        “Komdis harusnya berbicara pada kami. Ini oke dan ini tak boleh (dilakukan). Selalu, semua pemain asing kami selalu tidak dapat bertanding tapi di tim lain, beberapa tim lain ga punya masalah itu,” lanjutnya.

        Gomez menilai ada pihak yang ingin menggembosi Persib dalam kiprahnya di Liga 1 2018. Terlebih Maung Bandung kini berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara karena sedang memipin klasemen.

        “Kami tidak bodoh, kami menghormati mereka tapi kita tak bodoh. Jika memang harus berbicara mari kita berbicara. Dan yang lebih penting bagi Persib dan Bobotoh ketahui ialah kami harus paham, bahwa kami tidak cuma bertarung di lapangan tetapi juga di luar lapangan karena banyak yang tidak suka Persib,” tegasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain
        Ikuti Liga 1 2020, Tim Persib Bakal Launching Selasa Depan
        Imbang 0-0 lawan Persikabo, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Para Pemain
        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53