web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Huni Papan Bawah,Motivasi PS Tira Harus Diwaspadai
        persib.co.id Dedi Kusnandar

        Huni Papan Bawah,Motivasi PS Tira Harus Diwaspadai

        JuaraNews, Yogyakarta - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menegaskan, timnya tak boleh lengah menghadapi PS Tira pada laga tandang Pekan 18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam.

        Menurut Dado, permainan PS Tira yang agresif harus diwaspadai kendati mereka saaty ini berada di papan bawah klasemen sementara, dengan duduk di posisi 17 atau di zona degradasi.

        “Semua pemain kita waspadai dari PS Tira. Apalagi di Liga 1 ini semua tim ketat dan poin sangat ketat dan perbedaan poinnya sangat tipis,” ujar Dado dalam sedi konferensi pers jalang laga di Stadion Sultan Agung, Minggu (29/7/2018).

        Berbeda hasil positif di 5 laga terakhir, Dado pun bertekad melanjutkan tren tersebut untuk mempertahan posisi Maung Bandung di puncak klasemen. Pemain asal Jatingangor Sumedang tersebut ingin membawa pulang 3 poin dari Yogyakarta.

        “Kita selalu mewaspadai siapa pun lawannya. Tapi di kandang PS Tira pun kita menginginkan tiga poin. Kita ingin melanjutkan tren kemenangan,” tandasnya.

        Kendati demikian, Dado menyadari bukan pekerjaan mudah untuk menaklukkan The Army di kandangnya. Motivasi untuk bangkit dari tim besutan Pelatih Nil Maizar itu yang harus diwaspadai jika tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Karena kekalahan akan mengancam posisi Persib di puncak klasemen.

        “Kita waspadai semua pertandingan karena ini sangat penting, dan kita ingin melanjutkan tren kemenangan,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google