web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Amankan Puncak Klasemen, Gomez Siap Tekuk PS Tira
        net Mario Gomez

        Amankan Puncak Klasemen, Gomez Siap Tekuk PS Tira

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad menaklukan PS Tira pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam ini.

        Tekad tersebut digelarokan pelatih berpaspor Argentina ini untuk memenuhi target mengamankan puncak klasemen Liga 1. Saat ini, Maung Bandung masih memimpin klassmen dengan raihan poin 29. Pesaing terdekat Persib, yakni PSM Makassar yang berada di posisi 3 dengan 28 poin. Jika Supardia Nasir bisa mengamankan 3 poin dari Yogyakarta, dipastikan Persib tetap bertengger di posisi puncak, apapun hasil laga PSM kontra PSIS Semarang yang akan digelar berbarengan pada pukul 18.30 WIB.

        Hasil minor tentunya mengancam posisi Persib di papan klasemen. Untuk itu, Gomez dan pasukannya akan sekuat tenaga mempermalukan PS Tira di kandangnya guna menjaga takhta Liga 1.

        “Besok kami menargetkan 3 angka, karena bagi saya, kami harus mempertahankan puncak klasemen. Meskipun mereka kuat di kandang tapi bagi kami penting untuk menang,” tegas Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Sultan Agung, Minggu (29/7/2018)., Minggu (29/7/2018).

        Gomez mengakui laga kali ini akan jadi partai yang berat bagi timnya. Karena skuatnya baru melalui jadwal padat dan meladeni tim tangguh, yakni Barito Putera (22/7/2018) dan Persebaya Surabaya (26/7/2018). Apalagi, kali ini Gomez tak bisa menurunkan striker andalannya yang merupakan top skorer sementara Liga 1, Ezechiel N’douassel karena akumulasi kartu. Selain Eze, Bojan Malisic dan Hariono juga dipastikan absen karena terkena sanksi Komdis PSSI.

        “Kita tahu besok adalah game yang sulit untuk kami, karena kami datang langsung setelah pertandingan lawan Persebaya. Kami bisa menang di sana,” kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4