web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Net Aa Umbara dan Hengky Kurniawan.

    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat

    JuaraNews, Bandung - Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat terpilih, Aa Umbara Sutisna dan Hengki Kurniawan (Akur) menyatakan tekadnya untuk solid dan kompak dalam memimpin kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Bandung tersebut.

    Aa Umbara dan Hengki dijadwalkan akan dilantik sebagai Bupati/Wakil Bupati KBB periode 2018-2023 pada 20 September 2018 mendatang. Komitmen menjadi pasangan yang solid disampaikan Akur untuk menjawab keraguan publik terkait kekompakan mereka selama memimpin KBB nanti.

    “Kami pastikan tetap Akur sesuai jargon kami dalam memimpin Bandung Barat yang lebih maju. Kami berdua akan bekerja di pemerintahan. Dan kami pastikan pasangan Akur tidak akan pecah, karena sudah ada pembagian tugas sesuai dengan amanat UU,” kata Aa Umbara seperti dilansir Jabarekpres.com.

    Bahkan, Aa mengaku akan berbagi peran dan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Hal ini tak lain untuk mewujudkan janji politiknya kepada masyarakat, melalui visi misi Akur dalam lima tahun ke depan.

    Menurut Aa, setelah dilantik nanti banyak pekerjaan dan persoalan yang harus dituntaskan. Terlebih soal janji politik saat kampanye beberapa waktu lalu yang harus ditunaikan kepada masyarakat.  “Untuk mewujudkam visi misi Akur ini harus ada kekompakan, makanya saya dengan Hengki akan berbagi peran dan tugas sesuai fungsinya,” ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati KBB terpilih, Hengki Kurniawan mengatakan siap menerima tugas yang diberikan oleh Bupati. Pasalnya, fungsi Wabup itu tak lain adalah pembantu bupati dalam menjalankan tugasnya memimpin daerah. “Saya akan menunggu saja tugas dari pak bupati, karena tugas saya ini membantu bupati, ” katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota