web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Net Ilustrasi.

    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol

    JuaraNews, Bandung - Polres Bandung untuk sementara telah menetapkan 4 orang jadi tersangka dalam kasus bentrok antara ojek pangkalan (opang) dengan ojek online (ojol) di Kampung Cikoneng, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/7/2018) kemarin.

    Seperti disampaikan Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, 4 orang tersangka tersebut berasal dari ojek pangkalan. Kepolisian sendiri sebelumnya mengamankan 18 orang dari oknum ojek pangkalan untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

    "Sampai saat ini kami telah mengamankan 18 orang untuk dimintai keterangan. Empat sudah kami tetapkan sebagai tersangka, itu dari ojek pangkalan semua," kata Indra seperti dilansir Tribunnews.com, Sabtu (28/7/2018).

    Indra menambahkan, keempat tersangka yang belum disebutkan inisialnya itu adalah pelaku pengrusakan dan penganiayaan kemarin. "Perannya mereka melakukan tindakan pidana secara bersama-sama melakukan perusakan barang ataupun terhadap orang," katanya.

    Indra mengatakan proses pemeriksaan saksi masih berlangsung sehingga masih ada kemungkinan ada tersangka baru. Indra mengimbau masyarakat, termasuk pengemudi ojek online dan ojek pangkalan agar tidak mudah percaya akan berita hoaks.

    Hasil kesepakatan jika terjadi berita hoaks, masyarakat diimbau segera melapor kepada pihak TNI Polri dan camat. "Mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Bandung ini agar senantiasa aman dan kondusif," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018