Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kalapas Sukamiskin Baru Langsung 'Bersih-bersih'
    Net Ilustrasi.

    Kalapas Sukamiskin Baru Langsung 'Bersih-bersih'

    JuaraNews, Bandung - Setelah ditunjuk jadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin yang baru, Tejo Herwanto langsung melakukan ‘bersih-bersih’ di Lapas Sukamiskin.

    Langkah awal yang dilakukan Tejo adalah merombak pejabat struktural maupun fungsional di Lapas khusus narapidana korupsi tersebut. "Perombakan ada semua diganti. Semuanya disahkan oleh Pak Kanwil," kata Tejo seperti dilansir Antaranews.com.

    Tejo mengatakan, perombakan dilakukan di jajaran fungsional dan administrasi berdasarkan surat keterangan (SK) dari Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly. "Yang diganti jabatan fungsional dan administrasi," ungkapnya.

    Sebelumnya, Tejo dilantik Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly sebagai Kepala Lapas Sukamiskin, pada Kamis (26/7/2018).

    Sebelum menjabat sebagai Kepala Lapas Sukamiskin, Tejo menjabat sebagai Kalapas Kelas 1 Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Tejo juga pernah dipercaya menjabat Kepala Lapas Kelas II A Jember, Jawa Timur.

    Tejo menggantikan Kalapas Sukamiskin sebelumnya, Wahid Husen yang diberhentikan karena terlibat kasus suap pemberian fasilitas, pemberian perizinan ataupun pemberian lainnya di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Sukamiskin Bandung.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Tajug 2019, Upaya Jabar Menjaga Negara dan Agama
    Pemprov Alokasikan Rp7,25 M Dana Hibah untuk BPSK
    Tsunami Terjang Banten, 222 Orang Tewas
    Jokowi Lepas Pasukan Perdamaian ke Kongo & Lebanon
    Groundbreaking Pelabuhan Patimban Digelar Agustus
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads