PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng



    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Ilustrasi. Net

    JuaraNews, Bandung - Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan berjanji jajarannya akan menangkap pelaku penganiayaan dan perusakan motor driver ojek online (ojol) di Kampung Cikoneng, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

    turun langsung menenangkan ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang berkumpul di sekitaran Cikoneng, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/7/2018) malam. "Berikan saya waktu untuk menangkap orang ini," kata Indra seperti dilansir Prfmnews.com.

    Indra berpesan kepada para pengemudi ojol untuk tidak mudah terprovokasi maupun memprovokasi. Persoalan bentrokan antara ojek pangkalan (opang) dan ojol di Bojongsoang akan ditempuh melalui jalur hukum.

    "Jangan mudah terprovokasi dan jangan memprovokasi. Hasil mediasi tadi, kita selesaikan kasus ini secara hukum," tandasnya.

    Sebelumnya oknum ojek pangkalan (opang) di Kampung Cikoneng melakukan pemukulan terhadap salah seorang driver ojol yang melintas membawa penumpang di kawasan tersebut, Kamis (26/7/2018). Tak terima rekan mereka diperlakukan seperti itu, sejumlah driver ojol kemudian datang ke Kampung Cikoneng untuk melakukan mediasi dan meminta penjelasan kepada pihak opang, Jumat (27/7/2018).

    Namun, driver ojol kemudian dihadang dan terjadi bentrokan. Selain mengakibatkan sejumlah driver ojol terluka, massa penghadang pun melakukan perusakan terhadap sepeda motor milik driver ojol. Bahkan, beberapa di antaranya dicebutkan ke dalam sungai.

    Pihak Polres Bandung sendiri telah mengundang perwakilan dari pihak ojol dan opang untuk melakukan mediasi, Sabtu (28/7/2018). Sejauh ini kepolisian telah meminta keterangan dari sejumlah pihak, namun belum menetapkan dan mengumumkan tersangka dalam kasus bentrok antara opang dan ojol di Kampung Cikoneng.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmi jadi Bupati, Dadang Supriatna Siap Bawa Gelombang Perubahan Besar di Kabupaten Bandung
    Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu Dalam Sol Sepatu
    Merasa Ditipu, Seorang Warga Desa Bojongsari Mensomasi Kadesnya
    Pemkab Bandung Lakukan Gerakan Bulan Menanam Cegah Lahan Kritis
    Desa Pangauban Dinobatkan Sebagai Desa Mandiri
    Berita Terdahulu
    Bank BJB kanan

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads