web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Putaran 2, Zola Resmi Berkostum Persela
        net Gian Zola

        Putaran 2, Zola Resmi Berkostum Persela

        JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Kali ini gelandang muda Gian Zola Nashrullah resmi meninggalkan Maung Bandung, dan akan berkostum Persela Lamongan mulai Putaran 2 Liga 1 2018 ini.

        Pemain 20 tahun ini resmi berpamitan kepada rekan-rekannya dan tim pelatih seusai Persib melakoni laga tunda Pekan 9 kontra Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) lalu.

        "Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terimakasih kepada para Bobotoh," ucap Zola kepada seluruh awak tim seusai laga.

        Tak pelak, suasana haru pun begitu terasa saat pemain Diklat Persib ini menyampaikan salam perpisahannya. Ia pun langsung mendapatkan pelukan hangat dari seluruh pemain juga ofisial tim.

        Meski telah berpisah, Zola tetap mendoakan Maung Bandung akan meraih hasil terbaik di ajang Liga 1 musim ini. "Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan PERSIB bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, Zola pamit," tutupnya.

        Zola sendiri resmi bergabung dengan tim asuhan Pelatih Aji Santoso dengan status pinjaman, karena gelandang kelahiran Bandung 5 Agustus 1998 ini masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir musim 2019. Zola diminta langsung oleh Coach Aji yang membutuhkan tenaga tambahan menghadapi paruh kedua kompetisi. Zola bersedia bergabung, setelah mendapat jaminan bisa tampil reguler di Persela. Pasalnya di Persib, Zola minim menit bermain. Selama Putaran 1, Zola hanya tampil 2 kali selama 22 menit. Pada laga pamungkas menghadapi Persebaya, Zola sendiri masuk dalam daftar pemain pengganti. Di Persela, Zola akan kembali bertemu dengan rekan di Persib musim lalu, seperti Ahmad Baasith, M Agung Pribadi, dan Shohei Matsunaga.

        Selain Zola, sudah ada 3 pemain yang dipinjamkan ke tim lain yang berlaga di Liga 1. Ketiganya yakni Wildansyah dan Billy Keraf ke Borneo FC, serta kiper Imam Arief Fadhilah kle PSM Makassar. Tiga pemain lain juga dilirik peserta Liga 1 lainnya, yakni Atep, Airlangga Sutjipto, dan Eka Ramdhani yang diminati PSIS Semarang. Mereka ditawari tim lainnya, karena jarang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Pelatih Mario Gomez. Padahal secara kualitas, mereka cukup mumpuni. Gomez menyetujui bahkan mendorong pemain dengan menit bermain minim, untuk mencari kesempatan di tim lain.

        Sementara itu, Kapten tim Persib Supardi Nasir mewakili rekan-rekannya, menyampaikan kata perpisahannya sekaligus wejangan dan motivasi bagi pemain muda potensial tersebut. Selama masa peminjaman, Supardi berharap Zola terus meningkatkan performa.

        "Jangan pernah patah arang. Tetap jaga semangat, Zola. Mau bermain di klub manapun, di tempat manapun semua sama. Kita di sini akan selalu mendoakan yang terbaik buat Zola," kata Supardi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google