web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Alfredo Vera Akui Persib Tampil Lebib Baik
    net Angel Alfredo Vera

    Alfredo Vera Akui Persib Tampil Lebib Baik

    JuaraNews, Surabaya - Pelatih Angel Alfredo Vera mengakui keunggulan tamunya Persib Bandung yang menang 4-3 atas Persebaya Surabaya pada laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam.

    Menurut pelatih asal Argentina ini, kemenangan diraih tum Maung Bandung karena anak-anak asuh Mario Gomez tampil lebih baik dibandingkan skuatnya.

    Pada laga pamungkas Putaran 1 ini, tim Bajul Ijo tampil agresif dengan dukungan penuh bonekmania. Namun di luar dugaan, Persebaya justru kebobolan saat laga baru berjalan 5 menit lewat gol Supardi Nasir. Bahkan tuan rumah tertinggal 0-3 setelah Supardi dan Ghozali Siregar menambah skor pada menit 22 dan 53.

    "Kami tidak bermain baik. Babak pertama Persib bermain lebih efektif. Kami sudah mengetahui mereka akan bermain seperti itu. Namun 3 gol adalah kesalahan kami bermain, dan mereka memanfaatkannya," kata Alfredo dalam sesi konferenis pers seusai laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

    Alfredo pun merespon strategi Coach Gomez pada Babak II, dengan memasukan 3 pemain kunci. Usahanya pun berhasil, Persebaya mengejar dengan memasukkan 3 gol lewat Riky Kayame (57), Fadi Eko Utomo (63), dan David Silva (88). Namun 1 gol Ghozali yang dilesakkan pada menit 81, membuat sang tamu pulang dengan kemenangan.

    "Saya memasukan Robertino karena mungkin dia akan lebih bugar dan bagus karena membaca permainan. Tapi, saya tidak membayangkan kami bisa tertinggal gol di awal," tutupnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail