web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Emil Bentuk Tim Sinkronisasi Jabar Juara
    juaranews/abdul basir Ridwan Kamil

    Emil Bentuk Tim Sinkronisasi Jabar Juara

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil membentuk tim inti optimasi dan sinkronisasi Jabar untuk membantu proses transisi masa kepemimpinanya mendatang.

    Pembentukan Tim Sinkronisasi Jabar Juara ini digelar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Kamis (26/7/2018).

    Tim diketuai Erry Riyana yang merupakan mantan pimpinan KPK periode pertama dan Arfi Rafnialdi sebagai wakil ketua, serta dibantu 12 anggota dengan ragam latar belakang. Salah satunya, mantan Wakil Ketua KPK Chandra Hamzah.

    "Tim inti sinkronisasi ini ada 13 orang terdiri dari relawan, akademisi, dan tokoh partai politik yang diisi sekretaris jenderal wilayahnya," kata Emil kepada wartawan seusai acara.

    Emil mengatakan, 13 anggota tim inti tersebut nantinya akan bertugas membahas isu-isu terkini di Jabar, yang akan direkomendasi kepadanya untuk ditindaklanjuti setelah resmi dilantik menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023.

    "Kelompok kerja (Pokja) akan diberi waktunya 6 minggu untuk bekerja kemudaian hasil nya akan memberikan rekomendasi, yang ditunjukkan kepada kita dalam jangka progarm 100 hari, kinerja 3 tahun, dan kinerja di akhir masa jabatan," ucapnya.

    Emil mengatakan, pembangunan di Jabar nantinya akan melibatkan masyarakat dan berbagai kelompok. Dia berharap dengan proses tersebut, pembangunan betul-betul memperhatikan suara masyarakat.

    "Kami melibatkan semua masyarakat dan kelompok yang ingin memberikan masukan. Inilah cara kami pasangan Rindu, betul-betul ingin membangun Jawa Barat ini dengan merangkul semua golongan, temasuk para mantan gubernur sebagai salah pertimbangan," tutupnya (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik
    Wagub Uu Apresiasi Siswa Gelar Festival Keagamaan
    KPU Jabar : Gudang Logistik Pemilu Harus Taat SOP

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.