web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Buru Kembali Puncak Klasemen
          Buru Kembali Puncak Klasemen
          • 20 Oktober 2018 | 17:01:00 WIB

          PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

        Gomez: Target Berikutnya Persib Juara Liga 1
        net Mario Gomez

        Gomez: Target Berikutnya Persib Juara Liga 1

        JuaraNews, Surabaya - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak mau pasukannya terlena dengan keberhasilan Maung Bandung yang tampil sebagai juara paruh musim Liga 1 2018.

        Pelatih berpaspor Argentina ini terus memompa semangat anak-anak asuhnya serta meningkatkan performa sampai akhir musim nanti. Gomez tak ingin Maung Bandung hanya juara paruh musim, tapi bertekad menjadi kampiun di akhir musim Liga 1 2018 nanti.

        “Ini hasil yang bagus. Tapi tentu kita tidak akan berhenti sampai di sini saja. Putaran 2 harus lebih meningkatkan lagi performa. Tak hanya juara paruh musim, tapi kita harus bisa menjadi juara liga,” ungkap Gomez dalam sesi konferesi pers seusai laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam.

        Persib sendiri untuk pertama kalinya tampil sebagai pemuncak klasemen Liga 1, sekaligus menjadi juara paruh musim, setelah pada laga pamungkas Putaran I berhasil mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 4-3.

        Gomez pun memuji perjuangan pasukanya pada laga tunda Pekan 9 tersebut. Pelatih 61 tahun ini menilai anak-anak asuhnya telah berjuang dengan keras untuk memenangkan laga. Gomez bertambah bangga karena kemenangan mengantarkan Maung Bandung menjadi juara paruh musim.

        “Saya merasa sangat bangga dengan semua pemain. Mereka berjuang begitu keras selama pertandingan. Saya rasa pertandingan yang sangat ketat dan seru,” kata Gomez, dikutip laman resmi klub.

        “Bisa kita lihat, awalnya kita lead 3 gol. Mereka lalu membalas. Yang terpenting, kita bisa menang dan menjadi juara paruh musim,” tambahnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Hadapi Persib, Persebaya Siap Bangkit
        Febri Bertekad Bawa Persib Kembali ke Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google