web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persib

        Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persib

        JuaraNews, Surabaya - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam ini, diwarnai kepincangan stok pemain.

        Baik Pelatih Mario Gomez di kubu Persib, maupu Angel Alfredo Vero di pihak tuan rumah, tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya.

        Persib tak bisa memainkan 4 pemainnya, yakni Jonathan Bauman yang terkena hukuman akumulasi kartu, Febri Hariyadi yang sudah bergabung dengan Timnas U-23, serta 2 pemain anyar Patrich Wanggai dan Wildan Ramdhani yang tak bolah turun pada laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 tersebut.

        Sementara tuan rumah tak bisa memainkan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya yang juga bergabung dengan Febri di Timnas U-23 di Bali. OK Jhon dan Raphael Maitimo juga tak bisa main karena status sebagai pemain baru, sama halnya seperti Wanggai dan Wildan di Persib. Kondisi itu diperparah dengan kurang fitnya 2 penyerang Ferinando Pahabol dan Oktafianus Fernando.

        Kendati dalam kondisi tidak full team, Caoch Gomez tidak terlalu khawatir menghadapi laga pamungkas Putaran 1 ini. Pasalnya, kondisi lawan pun, menurut Gomez, tak jauh berbeda. Dengan demikian, kondisi kedua tim cukup impas.

        Dengan kondisi tim yang sama-sama pincang, membuat Gomez lebih optimisme Maung Bandung sanggup menundukkan Bajual Ijo di kandangnya.

        “Saya rasa Persebaya juga tidak bisa memainkan pemain inti yang pergi ke timnas. Sedangkan kami juga ada Febri masuk timnas dan Bauman tak boleh main karena laga ini tunda dan besok dia tidak main,” terang Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Rabu (25/7/2018).

        Soal kekuatan Persebaya, Gomez mengakui anak-anak asuhnya harus meladeni tim yang solid. Apalagi Bajul Ijo juga punya catatan impresif di kandang. Kendati demikian, menurut Gomez, pasukannya justru termotivasi untuk meraih poin penuh.

        “Saya pikir mereka tim bagus, terlebih ketika bermain di kandang mereka sangat kuat dan akan sangat sulit menang di sini. Tetapi kami akan mencoba untuk menang setiap saat, baik itu di kandang maupun tandang,” tegas Gomez.

        Sama halnya dengan Mario Gomez, Alfredo Vera juga harus memutar otak menyusun strategi untuk menghadapi Persib, dengan banyak pemain yang absen.

        “Kita ada beberapa posisi hilang banyak pemain, mungkin akan sedikti susah untuk komposisi lengkap tapi ya kita harus lihat nanti kedepan,” kata Alfredo dalam sesi konferensi pers, Rabu (25/7/2018).

        Absennya beberapa pemain diakui Alfredo akan mempengaruhi skema pemain yang bakal diturunkannya. Apalagi lawan yang akan dihadapinya Persib yang punys sistem permainan baik.

        “Dengan kondisi yang kita sekarang ya (ada) pengaruh karena Opan (Oktafianus Fernando) tidak bisa dan Feri (Pahabol) juga lagi kondisi tidak seratus persen,” sebutnya.

        Untuk mengisi posisi di lini serang, Afredo akan menyiapkan Ricky Kayame. Sementara Pahabol dia akan ia lihat kondisi terakhirnya. “Mungkin bisa Ricky (Kayame), Feri mungkin bisa main dan kita lihat siapa hari ini lebih baik,” tandasnya.

        Susunan Pemain
        Persebaya (4-4-2)
        Miswar Saputra, Fandry Imbiri, Izaac Johanis Wanggai, Rendi Irwan Saputra, Ruben Sanadi; Muhammad Hidayat, Misbakhus Solihin, Fandi Eko Utomo, Abu Rizal Maulana, Riky Kayame, David Da Silva
        Cadangan: Dimas Galih Pratama, Robertino Pugliara; Moch irvan Febrinato, Rachmat Irianto, Adam Maulana, Yohanes Ferinando
        Pelatih: Angel Alfredo Vera
        Persib (4-4-2)
        M Natshir Fadhil; Supardi Nasir, Bojan Mališić, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, In-kyun Oh, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel
        Cadangan: I Made Wirawan, Indra Mustafa, M Al Amin Syukur Fisabillah, Hariono, Gian Zola Nashrullah, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
        Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google