web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Persebaya Ingin Akhiri Putaran 1 dengan Kemenangan
        net Angel Alfredo Vera

        Persebaya Ingin Akhiri Putaran 1 dengan Kemenangan

        JuaraNews, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera tak mengalah begitu saja saat timnya menjamu Persib Bandung pada laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam ini.

        Menghadapi Maung Bandung yang berambisi tampil sebagai juara paruh musim, Alfredo Vera tak mau kalah untuk memasang target. Pelatih asal Argentina ini juga mematok kemenangan kandang. Dia ingin tambahan poin agar timnya bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga 1. Sehingga tetap menjaga asa untuk bersaing memperebutkan gelar juara di akhir musim.

        Saat ini, tim Bajul Ijo berada di posisi 13 dengan raihan 22 poin. Jika bisa mengalahkan Persib, tim kebanggan warga Surabaya ini akan mengoleksi 25 poin dan menempati peringkat 6 di bawah Persib.

        “Semua kita bisa dapat 3 poin untuk berada di peringkat 1. Selalu, kita main di kandang harus usaha maksmial supaya kita menyelesaikan putaran pertama lebih bagus,” ungkap Alfredo dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Rabu (25/7/2018).

        Pelatih yang membawa Persebaya promosi ke Liga 1 tersebut laga kali ini akan berlangsung seru karena kedua tim akan tampil habis-habisan untuk meraih 3 poin. "Pertandingan juga akan seru karena kedua tim punya sejarah panjang. Poin di klasemen juga ketat. Semoga kami bisa dapatkan 3 poin," tandas Alfredo.

        Alfredo sendiri mengakui, bukan tugas mudah untuk mengalahkan tim asuhan Pelatih Mario Gomez tersebut. Alfredo menilai, Persib memiliki para pemain yang berbahaya, khususnya bagi lini pertahanan timnya. Namun dia pun sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam agresivitas para penyerang Maung Bandung.

        "Mereka punya pemain yang bahaya. Kami waspadai semuanya. Di sesi latihan sudah kami persiapkan antisipasinya. Tapi kami main di kandang. Jadi kami akan berjuang untuk menang," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google