web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Gomez Janjikan Bawa Persib Juara Paruh Musim
        net Mario Gomez

        Gomez Janjikan Bawa Persib Juara Paruh Musim

        JuaraNews, Surabaya - Pelatih Persib Bandug Mario Gomez bertekad mengamankan 3 poin saat melakonin laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam ini.

        Tekad pelatih berpaspor Argentina ini digaungkan demi meraih gelar juara paruh musim di Putaran 1 ini.
        Meski akan bermain di bawah tekanan Bonekmania, Gomez tak gentar bahkan dia optimistis bisa mengalahkan tim yang baru promosi ke Liga 1 tersebut.

        "Seperti sudah saya katakan sebelumnya, kita ingin menang di sini (Surabaya) untuk menjadi juara paruh musim. Kami siap bekerja keras untuk membawa itu dan membuat Bobotoh senang," kata Gomez dalam sesi konferenesi pers jelang lag di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Rabu (25/7/2018).

        Gomez menegaskan, tim tak mau kecolongan lagi seperti yang terjadi di Stadion 17 Mei, Banjarmasin saat ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera. Padahal saat itu Maung Bandung sudah memimpin hingga 2 kali, dan unggul 2-1 sampai menit 89. Gomez bersama pasukannya siap menembus 3 poin yang hilang di Banjarmasin, sehingga bisa tampil sebagai pemuncak klasemen akhir Putaran 1.

        “Saya pikir mereka tim bagus terlebih ketika bermain di kandang mereka sangat kuat dan akan sangat sulit menang di sini. Tetapi kami akan mencoba untuk menang setiap saat, baik itu di kandang maupun tandang,” tegas Gomez

        "Fokus, di pertandingan penting serta bergengsi ini konsentrasi lebih sangat diperlukan. Kita tidak boleh lengah walaupun hanya sedetik. Lengah akan berakibat fatal untuk tim kami," sambugnya.

        Gomez sendiri antusias menatap laga kontra Persebaya kali ini. Selaion mempertemukan 2 tim besar di Indonesia, kata Gomez, laga besok juga akan semakin istimewa, karena kedekatan antara kedua suporter.

        “It’s very nice. Persebaya Surabaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kita yang sangat dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting, karena menurut saya besok akan menjadi pesta yang menyenangkan,” papar pelatih 61 tahun ini.

        Dia memprediksikan laga nanti akan berjalan menarik. Kedua tim akan tampil habis-habisan demi meraih poin sempurna. Karena tim asuhan Pelatih Angel Alfredo Vera pun ingin memperbaiki peringkatnya di klasemen dan bersaing di papan atas.

        “Pertandingan juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer besok, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepak bola,” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53