web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Prabowo: AHY Cawapres, Why Not?

    Prabowo: AHY Cawapres, Why Not?

    JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, tak ada harga mati dari Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawalon wakil presiden.

    "Saya harus katakan secara tegas, Pak SBY tidak meminta AHY sebagai calon wakil presiden," ujar Prabowo dalam konprensi pers seusai bertemu dengan SBY di kediaman SBY, di Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

    Menurut Prabowo, dalam pertemuan tersebut SBY menyampaikan agar dicari sosok terbaik untuk menjadi cawapres dalam beberapa hari ke depan. Prabowo kemudian menyebut dua kriteria cawapres yang dibutuhkannya, yakni pertama kapabel. Dan kedua, harus mampu berkomunikasi dengan generasi muda.

    Pasalnya, kata Prabowo, mayoritas pemilih dalam pemilu 2019 adalah warga yang berumur di bawah 40 tahun. Mendengar kriteria kedua,  elit Demokrat berteriak dan bertepuk tangan.

    "Kalau umpamanya dalam pertemuan nanti nama AHY muncul sebagai salah satu yang dibicarakan, saya harus katakan why not," ucap Prabowo.

    "Tidak ada harga mati-harga matian. Yang penting niat beliau dan niat saya mencari solusi terbaik untuk mengatasi persoalan," tambah Prabowo. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google