web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Saatnya Bangkit
          Saatnya Bangkit
          • 15 Oktober 2018 | 12:33:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore.

        Igbonefo Susul Muchlis ke Surabaya
        net Igbonefo saat mengikuti latihan terpisah

        Igbonefo Susul Muchlis ke Surabaya

        JuaraNews, Bandung - Selain Muchlis Hadi Ning Syaepullah, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez juga memanggil center bek Victor Igbonefo ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

        Pemain naturalisasi asal Nigeria ini pun segera bergabung dengan tim Maung Bandug di Surabaya. Gomez menyebutkan, Igbonefo dijadwalkan tiba di Surabaya pada Selasa (24/7/2018).

        Igbonefo sendiri berada di Bandug karena tidak dibawa serta ke Banjarmasin saat melakoni laga tandang Pekan 17 kontra Barito Putera, Minggu (22/7/20187) lalu. Igbonefo diistirahatkan agar kondisi fisik lebih bugar setelah baru pulih dari cedera. Selain absen lawan Barito, Igbonefo tak memperkuat Maung Bandung saat menjamu Persela Lamongan pada Pekan 16 di Bandung.

        "Dia sudah siap untuk bergabung dengan tim hari ini. Katanya, dia akan sampai di Surabaya," kata Gomez, Selasa (24/7/2018), dikutip laman resmi klub.

        Namun Gomez belum bisa memastikan apakah Igbonefo bisa tampil menghadapi Persebaya atau tidak. Dia akan memantau kondisi terakhir Igbonefo sehari sebelum laga dimulai untuk memastikan kesiapan anak asuhnya tersebut. "Kita lihat dulu. Semua keputusan akan diambil setelah sesi latihan terakhir besok," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Saatnya Bangkit
        • Saatnya Bangkit

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) Selengkapnya..

          • 15 Oktober 2018
        Sabil Siap Tuntaskan Misi Raih 3 Poin di Mandala
        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura
        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 24 44
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google