web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    DPRD Siapkan Paripurna Perkenalkan Gubernur Baru
    net Ineu Purwadewi Sundari

    DPRD Siapkan Paripurna Perkenalkan Gubernur Baru

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengucapkan puji syukur karena Pilgub Jabar 2018 bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

    Untuk itu, DPRD Jabar akan menindaklanjutinya dengan menggelar rapat paripurna istimewa untuk secara resmi memperkenalkan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum kepada para wakil rakyat dan masyarakat umum.

    "Ini semuanya, tentu tidak terlepas dari tingginya pastisipasi masyarakat," kata Ineu saat memberikan sambutan pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pilgub Jabar 2018 di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Selasa (24/7/2018).

    Ucapan terimakasih juga dihaturkan Ineu kepada stakeholder yang ikut menyosialisasikan akan pentingnya keberlangsungan Pilkada yang aman, lancar, dan kondusif.

    "Ini menandakan kedewasaan Jawa Barat dalam berdemokrasi, dan bersikap di tengah berbagai isu dan kekhawatiran akan penyelenggaraan Pilkada Serentak yang baru pertama kalinya berlangsung di Jawa Barat," ujarnya

    Sebagai wujud terima kasih akan suksesnya Pilkada Serentak 2018, DPRD Jabar sesuai amanat UU No 1 tahun 2015 yang telah diperbaharui menjadi UU No 10 tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota siap melaksanakan rapat paripurna.

    "Setelah penetapan pleno KPU Provinsi, maka KPU Provinsi menyampaikan penetapan pasangan cagub cawagub terpilih ke DPRD Jabar," ucapnya

    Setelah itu, DPRD akan menindaklanjutinya dengan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Rapat paripurna istimewa itu akan dilaksanakan paling lambat 5 hari setelah DPRD menerima hasil penetapan pleno dari KPU Provinsi.

    "Pak Yayat (Ketua KPU Jabar), boleh hadir. Insya Allah kami juga menunggu kedatangan Pak Yayat," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial