web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gubernur Terpilih Diharapkan Bawa Jabar Lebih Baik
    juaranews/abdul basir Iriawan berikan ambutan pada rapat pleno KPU Jabar

    Gubernur Terpilih Diharapkan Bawa Jabar Lebih Baik

    JuaraNews, Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Jabar M Iriawan berharap Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil dan wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum nantinya bisa memberikan kepemimpinan yang lebih baik untuk masyarakat Jabar.

    "Mudah-mudahan Jawa Barat maju dengan Gubernur terpilih (Ridwan Kamil)," ujar Iriawan saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pilgub Jabar 2018 di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Selasa (24/7/2018).

    Iriawan mengungkapkan, Pemprov Jabar mulai saat ini terus berkoordinasi dengan Eemil guna membicarakan persoalan persolan terkini yang ada di Jabar.

    "Tentunya Pak Ridwan Kamil akan segera berkoordinasi dengan kami untuk segera melakukan sosialisasi target visi misi yang ada. Semua akan kami sampaikan seputar permasalahan-permasalahan Jawa Barat yang sudah kita dapat dalam 3 bulan ini, " ucapnya

    Iriawan sendiri menegaskan pelaksanaan Pilgub Jabar 2018 berlangsung lancar, aman, damai, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. "Alhamdulillah Pilgub Jabar sukses. Meskipun awal pelaksaan banyak orang akan memprediksikan Pilgub Jabar ini akan tidak aman," tegas Iriawan.

    Menurut Iriawan, kesuksesan itu buah kerja sama semua pihak, baik KPU dan Bawaslu maupun aparat keamanan dari Polda yang dibantu jajaran Kodam III/Siliwangi.

    "Ini suatu Pilkada yang demokrasi aman, lancar, jujur, dan sukses. Kami berikan apresiasi tentunya KPU dan Bawaslu juga yang lainnya dalam penyelenggaraan. Pilgub Jabar cerminan pilkada damai yang menjadi contoh di tingkat nasional dan bahkan di tingkat dunia, sehingga perwakilan 7 negara hadir menyaksikan," paparnya.

    Pilgub Jabar sebagai sarana edukasi demokrasi dan wisata politik benar-benar terwujud. Bahkan partisipasi sebanyak 71% dinilainya luar biasa karena 5 tahun yang lalu hanya 63%. Karena itu, Iriawan menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, khususnya kepada KPU, Bawaslu, dan jajaran aparat keamanan. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google