web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Saatnya Bangkit
          Saatnya Bangkit
          • 15 Oktober 2018 | 12:33:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore.

        Gomez Optimistis Persib Juara Paruh Musim
        net Gomez saat mendampingi tim di lapangan

        Gomez Optimistis Persib Juara Paruh Musim

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad membawa Maung Bandung tampil sebagai juara paruh musim Liga 1 2018.

        Untuk merealisasikan ambisinya bertengger dipuncak klasemen akhir Putaran 1, Gomez mencanangkan merain kemenangan pada laga tunda Pekan 9 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) nanti. Pelatih berpaspor Argentina ini pun optimistis pasukannya bisa meraih kemenangan di kadang Bajul Ijo, kendati tanpa striker Jonathan Jesus Bauman dan winger Febri Hariyadi.

        "Absolutely, jika nanti menang poin menjadi 29 dan posisi kita langsung naik ke posisi 1. Menjadi juara paruh musim tentu akan menjadi hal yang positif untuk kita. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua," ujar Gomez, Selasa (24/7/2018), dikutip laman resmi klub.

        Kendati demikian, Gomez mengakui, tugas mengalahkan Persebaya di kandangnya tidaklah mudah. Pasalnya, selain menghadapi kekuatan tim racikan Pelatih Angel Alfredo Vera, Maung Bandung akan mendapat tekanan dari para Bonekmania yang bakal memadati stadion.

        "Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain di manapun. Di samping Bonek, mungkin akan ada banyak Bobotoh di stadion, dan itu sangat bagus untuk kami," pungkas Gomez.

        Sementara itu, setelah tiba di Surabaya pada Senin (23/7/2018) sore, tim Persib menggelar latihan pagi di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (24/7/2018). Dalam latihan kali ini, Gomez fokus membenahi sentuhan serta penguasaan bola serta penyelesaian akhir.

        Seluruh pemain yang dibawa dari Banjarmasin ikut berlatih termasuk 3 pamain yang bakal absen, Jonathan Jesus Bauman, M Wildan Ramdhani, dan Patrich Wanggai. Sedangkan Febri Hariyadi sudah tak mengikuti latihan karena sudah berada di Bali bersama timnas U-23. Sementara Muchlih Hadi masih belum bergabung, kendati sudah berada di Surabaya. Gomez pun masih menunggu kedatangan center bek Victor Igbonefo. Latihan sendiri akan kembali digelar Rabu (25/7/2018) sekaligus official training di Stadion Gelora Bung Tomo, sebelum kick-off kontra Persebaya, Kamis (26/7/2018) nanti. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Saatnya Bangkit
        • Saatnya Bangkit

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) Selengkapnya..

          • 15 Oktober 2018
        Sabil Siap Tuntaskan Misi Raih 3 Poin di Mandala
        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura
        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 24 44
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google