web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Krisis Striker, Gomez Panggil Muchlis ke Surabaya
        net Muchlis Hadi saat mengikuti latihan

        Krisis Striker, Gomez Panggil Muchlis ke Surabaya

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memutuskan memanggil Muchlis Hasi Ning Syaipilloh ke Surabaya untuk menghadapi laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) nanti.

        Muchlis yang tidak diboyong ke Banjarmasin saat Maung Bandung dijamu Barito Putera pada Minggu (22/7/2018) lalu tersebut, dipanggil untuk mendampingi Ezechiel N;Douassel di lini depan. Pasalnya, pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut, Gomez hanya memiliki satu penyerang murni, Ezechiel seorang.

        Tiga striker lainnya yang diboyong tak bisa dimainkan. Yakni Jonathan Jesus Bauman yang terkena hukuman akumulasi kartu yang seharusnya dijalani pada Pekan 9. Lalu 2 penyerang anyar, pemain asla Papua Patrick Wanggai dan striker muda M Wildan Ramdhani tak bisa turun karena merupakan rekrutan baru, yang bergabung setelah Pekan 9. Gomez pun tak bisa menurunkan winger Febri Hariyadi karena tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 di Bali.

        Muchlis sendiri sudah bergabung bersama tim ke Surabaya pada Senin (23/7/2018) kemarin. "Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut," ujar Gomez, dikutip laman resmi klub.

        Selain Muchlis, Gomez pun memanggil center bek Victor Igbonefo. Namun pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut belum bergabung bersama rombongan di Surabaya. Rencananya, Igbonefo akan tiba di Kota Pahlawan pada Selasa (24/7/2018) ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53