web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Eze Bertekad Cetak Gol Perdananya di Padang
          Eze Bertekad Cetak Gol Perdananya di Padang
          • 25 Mei 2019 | 05:58:00 WIB

          EZECHIEL N’Douassel bertekad mencetak gol perdananya saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra Semen Padang, Rabu (29/5/2019) mendatang.

        Hadapi Persebaya, Gomez Kembali Lakukan Rotasi
        net Gomez saat memimpin latihan

        Hadapi Persebaya, Gomez Kembali Lakukan Rotasi

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bakal kembali melakukan rotasi pemain saat melakoni laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) nanti.

        Selain untuk menjaga kebugaran para pemain setelah melakoni laga berat, Gomez juga dipastikan kehilangan 2 pemain andalannya, winger Febri Hariyadi dan striker Jonathan Jesus Bauman. Gomez pun tak bisa menurunkan Patrich Wanggai dan M Wildan Ramdhani.

        Febri absen karena harus bergabung dengan timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Asian Games 2018. Sedangkan Bauman tekena hukuman akumulasi kartu yang harus dijalaninya pada Pekan 9. Sementara Wanggai dan Wildan tak boleh dimainkan karena berstatus rekrutan baru yang dilakukan setelah Pekan 9 dimana seharus laga kontra Persebaya digelar.

        “Penting untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena kita akan menghadapi Persebaya,” ujar Gomez, Minggu (22/7/2018) malam.

        Tim Maung Bandung sendiri langsung berangkat ke Surabaya seusai mengadapi Barito Putera, Minggu (22/7/2018) malam. Rombongan yang dipimpin Gomez pun kini sudah berada di Surbaya. Febri tidak ikut dalam rombongan tersebut, tapi langsung terbang ke Bali untuk bergabung dengan Pelatih timnas Luis Milla. Sedangkan Bauman, Wanggai, dan Wildan tetap diboyong, karena setelah menghadapi Persebaya, tim akan langsung menuju Bantul, Yopgyakarta untuk melakoni laga Pekan 18 kontra PS Tira yang akan digelar, Senin (30/7/2018) mendatang.

        Untuk mengisi posisi yang ditinggal Febri dan Bauman, pelatih asal Argentina ini telah menyiapakan pemain lainnya yang masih tersisa sebanyak 16 orang. Gomez juga akan melihat kondisi terakhir paraa pemain di hari jelang pertandingan. Andai pemain reguler tak prima, rotasi menjadi opsi yang dipilih.

        “Kita punya 4 pemain yang tidak bisa main dan kita harus mencari siapa penggantinya,” kata Gomez.

        Untuk menggantikan Bauman yang akan berduet dengan Ezechiel N'Douasse, Gomez bisa saja memanggil Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi yang ditinggal di Bandung saat tim menghadapi Barito. Sedangkan sebagai pengganti Febri, Coach Gomez bisa memaksimalkan Agung Mulyadi atau Supardi Nasir. Bisa juga Gomez memanggil Atep Ahmad Rizal yang ada di Bandung.

        Kendati demikian, Gomez memastikan 80 persen tim utama siap tampil menghadapi Tim Bajul Ijo. “Terpenting kami harus bisa yakinkan 80 persen dari tim yang tampil hari ini (lawan Barito) akan main lagi di Surabaya dan yang penting istirahat karena jaraknya hanya 4 hari,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Eze Bertekad Cetak Gol Perdananya di Padang
        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 2 6
        2 Madura United 2 6
        3 Bali United 2 6