web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Febri dan Bauman Absen hadapi Persebaya
        net Bauman saat merayakan gol

        Febri dan Bauman Absen hadapi Persebaya

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez dipastikan tak bisa menurunkan 2 pemain andalannya, Febri Hariyadi dan Jonathan Bauman saat Maung Bandung melakoni laga tunda Pekan 9 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) mendatang.

        Dikutip dari laman resmi klub, selain Febri dan Bauman, pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut, Gomez tak menurunkan 2 pemain anyarnya, Patrich Wanggai dan M Wildan Ramdani.

        Febri absen karena harus bergabung bersama Timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Bali pada 24 Juli hingga 8 Agustus 2018. Tim asuhan Luis Milla ini dipersiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018. Dengan demikian, Febri pun tak bisa memperkuat Persib saat dijamu PS Tira pada Pekan 18, Senin (30/7/2018) mendatang. Febri sendiri sudah langsung terbang ke Bali untuk bergabung dengan timnas, tidak ikut ke Surabaya bersama rombongan tim.

        Sementara Bauman absen karema akumulasi kartu kuning. Hukuman itu berlaku untuk laga Pekan 9 menghadapi Persebaya pada 15 Mei lalu yang mengalami penundaan karena adanya teror bom, beberapa hari sebelumnya. Sedangkan Wanggai dan Wildan tak bisa diturunkan pada laga tunda karena keduanya merupakan pemain anyar yang bergabung sesudah waktu laga yang ditetapkan sebelumnya.

        Wanggai sendiri sudah menjalani laga debutanya pada laga tandang kontra Barito Putera, Minggu (22/7/2018) kemarin. Untuk Bauman, Wanggai, dan Wildan tetap dibawa oleh Pelatih Mario Gomez ke Surabaya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google