web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

    I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jacksen Sebut Hasil Imbang tak Sesuai Harapan
    net Jacksen F Tiago

    Jacksen Sebut Hasil Imbang tak Sesuai Harapan

    JuaraNews, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyebut hasil imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung pada Pekan 17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), tidak sesuai dengan harapan.

    Menurut pelatih asal Brasil ini, pasukannya terlalu banyak membuang peluang yang berpotensi menjadi gol. Kendati demikian, Jacksen tetap mensyukuri hasil imbang keempat di kandang tersebut.

    Pasalnya, laga sendiri berlangsung sangat ketat yang diwarnai dengan kejar-kejaran gol hingga akhirnya laga ditutup dengan skor 2-2. Persib unggul lebih dulu lewat gol In-kyun Oh (43) lalu disamakana oleh Aaron Michael Evans (45+1). Selanjutnya Maung Bandung kembali unggul lewat Ezechiel N’Douassel (80), sebelum akhirnya disamakan kembali oleh Ady Setiawan (89).
    “Sebuah pertandigan yang cukup menarik, kelihatan bahwa kedua tim sangat hati-hati dalam mengambil langkah di pertandingan, cukup taktis di mata saya. Kita dengan kelebihan kita, lawan dengan kelebihan mereka sendiri, saya rasa cukup menarik,” ujar Jacksen dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion 17 Mei.

    "Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik," sambungnya.

    Jacksen mengakui, timnya sempat lengah saat Ezechiel mencetak gol kedua Persib. Menurutnya, tim asuhan Pelatih Mario Gomez bisa memanfaatkan kelebihannya lewat duel udara dan situasi set-piece. Terlebih tim tamu memiliki sosok penyerang ganas di diri Ezechiel yang kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1.

    "Saya akui Persib punya kelebihan terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel. Seharusnya kita press karena 2 lawan 1, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat," paparnya.

    Di lain pihak, Jacksen pun mengakui tim Maung Bandung tampil baik pada laga kali ini. "Tapi kita harus memberi apresiasi kepada lawan, karena itu memang kelebihan mereka. Saya pun apresiasi pemain karena mampu memberikan perlawanan cukup baik," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Laga Pembuka Liga 1 2019, PSS Tekuk Arema 3-1
    Ini Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019
    Ini Drawing dan Jadwal Babak Perempat Final
    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail