Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        net Mario Gomez saat mendampingi Persib lawan Barito

        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga

        JuaraNews, Banjamasin - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tetap bangga kendati timnya harus puas hanya membawa 1 poin dari Banjarmasin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera, Minggu (22/7/2018) malam.

        Bahkan Gomez memuji kinerja pasukannya yang mampu memimpin skor hingga 2 kali sebelum disamakan oleh Laskar Antasari pada laga Pekan 17 Liga 1 2018 tersebut yang digelar di Stadion 17 Mei. Pelatih berpaspor Argentina ini menilai, anak-anak asuhnya mampu tampil menyerang dan memberikan perlawanan sengit terhadap Barito yang bermain di hadapan ribuanm pendukung setianya.

        Menurutnya, sangat penting para pemainnya bermain baik di lapangan kendati hasilnya belum sesuai harapan. Timnya mampu menguasai pertandingan walau bermain di hadapan tekanan suporter lawan

        “Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Karena mereka bermain dengan sangat baik di pertandingan away ini. Itu sangat penting. Apalagi Barito Putera juga tim yang kuat di sini (Stadion 17 Mei). Mereka berada di peringkat kedua di Liga 1,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion 17 Mei.

        Pelatih 61 tahun itu mengungkapkan, tim Maung Bandung sebenarnya bisa mencetak lebih dari 2 gol, setelah In-kyun Oh dan Ezechiel N'Doaussel pada menit 43 dan 80. Banyak peluang yang tercipta pada laga kali ini, termasuk peluang terakhir dari Jonathan Jesus Bauman beberapa saat sebelum peluit akhir Babak II. Sayang tendangan Bauman yang memanfaatkan umpan Patrich Wanggai tak menemui sasaran, dan laga pun berakhir dengan hasil imbang 2-2.

        “Kami sempat unggul 2 kali, di Babak I dan II, tapi saya pikir kami kehilangan beberapa peluang di Babak I, termasuk ada juga yang di menit akhir dari Jonathan, dia tidak bisa cetak gol,” paparnya.

        Gomez sendiri berpendapat, hasil imbang bukanlah hal yang buruk. Satu poin yang diraih di kandang lawan jauh lebih baik dibanding pulang dengan tangan kosong.

        “Tapi it’s oke, yang paling penting kita tidak kalah. Saya selalu bilang ke para pemain, penting untuk senantiasa berkembang, dan juga jangan kalah,” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6