web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        net Eka Ramdhani dan Gian Zola saat latihan

        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani

        JuaraNews, Bandung - Selain ingin mendaratkan Atep Ahmad Rizal dan Airlangga Sutjipto, PSIS Semarang ternyata berminat juga untuk mendatangkan pemain Persib Bandung lainnya, Eka Ramdhani.

        CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengakui bahwa ada pembicaraan terkait peminjaman pemain Maung Bandung, selain Atep dan Ronggo. Yoyok mengatakan sudah ada pembicaraan lisan terkait peminjaman Eka. Sedangkan untuk Atep dan Ronggo, pihaknya sudah menyampaikan proposal secara resmi.

        "Eka itu, sebenernya hanya pembicaraan lisan. Setelah saya bicara dengan pelatih PSIS. Sudah (ada pembicaraan) dengan manajemen Persib. Saat itu PSIS lagi tanding di Bandung kan (Minggu, 8/7/2018). Sementara Persib dan PSIS sudah sahabatan puluhan tahun. Itu kawan-kawan Bandung menyampaikan, PSIS ini sebenernya bagus, cuma kurang striker gelandang dan sayap saja. Persib itu ada beberapa anak yang jarang mainlah istilahnya," ujar Yoyok dikutip Tribunjabar, Jumat (20/7/2018).

        Setelah itu, Yoyo meminta kepada manajemen Persib untuk mencoba berkomunikasi dengan Pelatih Persib Mario Gomez, terkait peminjaman beberapa pemain, termasuk Eka. Yoyo mengatakan bahwa Eka sebetulnya masih memiliki potensi untuk bermain bagus, namun kesempatan yang minim membuat pemain asal Purwakarta itu tidak terlihat. "Itu hanya pembicaraan lisan saja. Tapi Persib kalau dipersilakan, Eka Ramdani pun kita siap," katanya.

        Sebelumnya, 2 pemain Maung Bandung sudah hijrah ke tim lain. Billy Keraf dan Wildansyah sudah resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan. Selain itu, Persela juga berminat mendatangkan Gian Zola Nashrullah. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google