web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela

        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela

        JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola Nashrullah mengaku sudah mengetahui ketertarik Persela Lamongan untuk merekrut dirinya pada Putaran 2 Liga 1 2018 ini.

        Zola pun siap memenuhi tawaran tersebut, jika manajemen Persib mengizinkan dan mendapatkan jaminan dari Pelatih Persela Aji Santoso untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dibanding di Maung Bandung. Menurut Zola, sebagai pemain muda dirinya butuh menit bermain untuk mengembangkan kariernya ke depan.

        “Ya kalau itu (tawaran Peraela) iya, saya sebagai pemain sih kalau mungkin di Persib-nya diizinin, di sana (Persela) dapat menit bermain, saya sebagai pemain ngambil yang terbaik buat saya. Kalau diizinin di sana dan dapat jam terbang, ya saya pasti mau,” ungkap Zola Jumat (20/7/2018) pagi sebelum bertolak ke Banjarmasin.

        Zola sendiri antusias mendapatkan banyak menit bermain di Liga 1, kendati di klub lain. Pasalnya ia masih membutuhkan jam terbang untuk terus berkembang. Usia yang menginjak 20 tahun, menurutnya, menjadi momentum untuk beranjak lebih baik menyusul rekanm-rekannya yang banyak mendapat tempat reguler.

        “Ya mungkin kan saya masih muda, mungkin ada kesmpatan untuk berkembang. Kalau saya sih menyambut sangat baik, kan saya juga masih butuh berkembang,” tandasnya.

        Zola sendiri masih terikat kontrak selama 3 musim atau hingga akhir musim 2019 nanti. Langkahnya untuk bermain bersama tim lain pun didukung Pelatih Mario Gomez. Pelatih 61 tahun ini mempersilakan bahkan mendorong Zola untuk menimba ilmu di tim lain. Kedanti diminati tim lain, Gomez sendiri masih memboyong Zola untuk melakoni laga tandang kontra Barito Putera pada Pekan 17, Minggu (22/7/2018).

        Sebelumnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mendapat proposal dari Persela terkait peminjaman Zola pada Kamis (19/7/2018) lalu. Namun belum ada keputusan final dari manajemen apakah Zola akan dipinjamkan atau tidak.
        Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, Zola ditawar oleh Persela dengan status pinjaman karena sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang dengan Persib. karena jika Persela ingin memiliki Zola secara permanen, mereka harus menebus dengan harga mahal untuk bayar kompensasi kontrak.

        Selain Zola, Atep dan Airlangga juga masuk dalam daftar pemaini yang dibidik tim lain. Tapi untuk keputusan final apakah mereka jadi meninggal Persib, Teddy belum mengambil sikap. Karena ada prosedur yang perlu ditempuh untuk membuat proses perekrutan tuntas. Sedangkan sebelumnya, Billy Keraf dan Wildansyah sudah terlebih dulu pindah ke Borneo FC.

        “Ya masih kita diskusikan secara internal. Setelah itu baru sama tim yang mau pinjem terkait pola peminjamannya akan seperti apa nantinya,” jelas Teddy, Kamis (19/7/2018). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google