Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Syamsul Arif rayakan gol

        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora

        JuaraNews, Banjarmasin - Ketajaman para striker Barito Putera menjadi perhatian serius bek-bek Persib Bandung saat dijamu di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Pekan 17 Liga 1 2018, Minggu (22/7/2018) malam.

        Setidaknya ada 2 penyerang milik Pelatih Jacksen F Tiago yang akan diwaspadai barisan peetahanan Maung Bandung. Keduanya yakni top skorer tim Laskar Antasari Syamsul Arif yang sudah mengemas 8 gol dan Rizky Pora dengan 3 gol.

        Bek muda Maung Bandung Indra Mustaffa menyebut kedua pemain tersebut mempunyai kemampuan mumpuni yang wajib diwaspadai pada laga nanti. Dia pun bertekad menghentikan gerakan keduanya saat memasuki pertahanan Persib, khususnya Syamsul Arif yang merupakan stiker lokal satu-satunya yang bertengger urutan atas daftar pencetak gol terbanyak Liga 1.

        “Semua tahu Samsul Arif, Rizki Pora kualitasnya bagus dan saya termotivasi untuk bisa menghalangi semua gerakan dia untuk besok,” kata Indra dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion 17 Mei, Sabtu (21/7/2018).

        Pemain bernomor punggung 16 ini siap menjalankan semua instruksi pelatih di laga nanti. Kemenangan pun menjadi target Indra dan kawan-kawan agar Maung Bandung bisa bertahan di papan atas dan tampil sebagai juara paruh musim.

        “Saya sendiri termotivasi buat besok untuk menjaga lini pertahanan. Coach selalu menargetkan ke kita, ke pemain semua, di mana pun main, kita harus curi poin 3,” taadasnya.

        Menghadapi laga kali ini, Indra sendiri mengaku tak melakukan persiapan khusus. Dia hanya akan bermain sebaik mungkin untuk menjawab kepercayaan yang diberikan Pelatih Mario Gomez kepadanya.

        “Alhamdulillah, coach Gomez kembali mempercayai saya sebagai starter di kandang Barito Putera. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Semua tahu, Barito di kandang belum pernah kalah,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6