web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit

    Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit

    JuaraNews, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memprediksi laga kandang Pekan 17 Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit.

    Menurut Jacksen, kedua tim akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan. Hal tersebut karena kedua tim yang saat ini berada di papan atas berpeluang tampil sebagai juara paruh musim jika memenangkan laga pamungkas Putaran 1 ini.

    “Ini akan jadi pertandingan menarik mengingat posisi kedua klub dalam liga musim ini dan melihat persaingan yang sedang terjadi saat ini,” jelas Jacksen dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (21/7/2018).

    Hingga Pekan 17, ada 4 tim yang punya kans menjadi juara Putaran 1. Selain Barito di peringkat 2 dan Persib di posisi 4, ada PSM Makassar yang masih memimpin klasemen dan Madura United meguntit di peringkat 3. Karena itu, Jacksen meninstruksikan anak-anak asuhnya untuk bekerja keras meraih kemenangan atas Maung Bandung.

    “Ada 4 tim yang punya peluang mengakhiri Putaran I di urutan pertama. PSM, kita, Madura dan Persib, makanya saya rasa itu wajar kita (Barito dan Persib) punya ambisi yang sama,” ucap Jacksen.

    Pelatih berpaspor Brasil ini pun meminta pasukannya memanfaatkan dengan baik status tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari fans fanatik Laskar Antasari. Menurutny, laga ini menjadi kesempatan emas bagi para pemain untuk menunjukkan kualitasnya.

    “Mereka pasti punya ambisi dan kita juga sama, dan Barito selama putaran pertama punya perjalanan cukup baik. Semoga kita mampu menjaga tren itu dan bisa akhiri Putaran I dengan baik di hadapan publik,” tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga
    Hadapi Persib, PSKC Enjoy tanpa Beban
    Kalahkan Persib, Kapten Mitra Kukar Belum Mau Puas
    RD Sebut Mitra Beruntung Bisa Kalahkan Persib
    Ditekuk Persib, Subangkit Akui SFC Bermain Jelek
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32