web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
    simamaung.com Jacksen F Tiago

    Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiaga meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi laga tandang Pekan 17 Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam.

    Selain menjegal misi Maung Bandung untuk meraih poin di Banjarmasin, Jacksen pun bertekad mempertahankan rekor positif tak terkalahkan di kandang, sekaligus mengukuhkan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1. Dia pun sudah mempelajari sepak terjang pasukan asuhan Pelatih Mario Gomez.

    "Barito selama 16 pertandingan punya tren baik. Mudah mudahan bisa mengakhiri putaran pertama dengan baik. Seperti biasa kita setiap pertandingan sebagai pelatih selalu mempelajari lawan yang harus diwaspadai proses pertahanan dan menyerang yang akan kami susun besok," ungkap Jacksen dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion 17 Mei, Sabtu (21/7/2018).

    Jacksen sendiri tak silau dengan rekor mentereng Persib dalam 3 laga terakhirya. Tercatat Maung Bandung mengemas 7 poin dari 3 laga, dari 2 kali menang dan sekali seri tanpa kekalahan. Pelatih asal Brasil ini pun tak melakukan persiapan khusus untuk menjamu tamunya tersebut. Timnya berlatih sepert biasa seperti menghadapi tim-tim lainnya.

    “Seperti biasa, (persipaan) khusus tidak ada, persiapan normal seperti saya lakukan dari musim kemarin sampai hari ini. Kita punya ciri khas dalam bekerja dan anak-anak sudah memaklumi itu semua,” ujarnya.

    “Harapan saya besok apa yang kita harapkan dan rencanakan mampu ditunjukkan anak-anak dan catatan lawan bisa jadi motivasi untuk kita semua jalankan tugas besok dan akhiri dengan baik,” tambah Jacksen.

    Progres permainan Persib yang meningkat, menurut Jacksen, justru jadi motivasi bagi timnya untuk tampil lebih baik dan memenangkan kembali laga kandang.

    “Saya rasa kedua tim sedang dalam grafik yang baik. Mereka pada beberapa pertandingan terakhir bagus. tapi kita pun justru sudah tampil baik di sepanjang kompetisi. Saya rasa Barito main cukup stabil dan kita cukup konsisten. Sehingga saya rasa akan menarik pertandingan besok,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail