web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Siap Rusak Rekor Kandang Barito
        net Yaya Sunarya

        Persib Siap Rusak Rekor Kandang Barito

        JuaraNews, Banjarmasin - Menghadapi Barito Putera pada Pekan 17 Liga 1 2018, Minggu (22/7/201) malam, tim Persib Bandung bertekad mematahkan rekor tak terkalahkan tuan rumah di kandangnya, Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

        Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, pasukannya sangat termotivasi untuk merusak rekor tak terkalahkan Barito Putera. Yaya pun berharap anak-anak asuhnya bisa merealisasikan target 3 poin yang dicanangkan Pelatih Mario Gomez.

        “Ini menjadi suatu lecutan motivasi buat kita. Tantangan ini menjadi motivasi untuk bisa memecahkan rekor itu. Mudah-mudahan apa yang dipersiapkan bisa berjalan dengan sempurna,” kata Yaya mewakili Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion 17 Mei, Sabtu 21 Juli 2018.

        Namun Yaya menyadari tak mudah meraih kemenangan dari Barito. Namun dengan kerja keras, Yaya yakin hasil positif bisa diraih pasukannya.

        “Ini tidak mudah. Perlu kerjasama yang solid. Perlu pemahaman visi yang sama dan kerja keras di pertandingan nanti. Kita akan coba dengan taktik yang disiapkan Coach menghadapi laga ini,” tuturnya.

        Dalam lawatannya ke Kalimantan, tim pelatih Maung Bandung pun punya misi lain, yakni mempertahankan tren positif yang telah diraih saat ini. Persib ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir, serta tetap menjadi tim yang paling sedikit kebobolan.

        Persib sendiri sukses menuai 7 poin dalam 3 laga setelah menang atas PSIS Semarang 1-0, seri 0-0 dengan Perseru Serui, dan menang 1-0 atas Persela Lamongan. Hingga Pekan 16 ini, Persib tercatat menjadi tim yang memiliki pertahanan terkokoh dengan hanya kebobolan 11 gol, dan memasukkan 20 gol.

        “Mental insya Allah kita sudah siap, kita sudah menatap 3 pertandingan ini dengan pasti. Kita berharap dengan motivasi tinggi mengenai target yang sudah disiapkan menjadi sasaran yang harus kita raih dengan kerja keras,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8