web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kemenkum HAM Segera Tunjuk Plh Kalapas Sukamiskin
    Net

    Kemenkum HAM Segera Tunjuk Plh Kalapas Sukamiskin

    JuaraNews, Bandung - Pasca-operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husein, Kemenkum HAM Jabar akan segera menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Sukamiskin.

    Sebelumnya Wahid Husein ditangkap dalam OTT yang dilakukan KPK, Jumat (20/7/2018) malam. Wahid ditangkap bersama lima orang lainnya, salah satunya adalah artis Inneke Koesherawati yang merupakan istri dari Fahmi Darmawansyah, terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla.

    "Kami akan menunjuk Plh Kalapas (Sukamiskin)," ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jabar, Indro Purwoko seperti dilansir Antaranews.com, Sabtu (21/7/2018).

    Indro membenarkan bahwa KPK telah datang ke Lapas Sukamiskin dan membawa beberapa orang. Namun, ia tidak menyebutkan siapa saja orang yang dibawa KPK pada Sabtu dini hari.

    Saat ini Kemenkumham Jabar menunggu proses hukum dari KPK untuk menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil. Indro berencana mendatangi Lapas Sukamiskin untuk memantau kondisi setelah adanya penggeledahan tersebut.

    Sementara itu, aktivitas di Lapas Sukamiskin berjalan normal. Sejumlah keluarga tahanan melakukan kunjungan seperti biasa. Mereka memasuki gerbang merah Lapas Sukamiskin setelah mendapatkan izin dari petugas lapas.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Groundbreaking Pelabuhan Patimban Digelar Agustus
    PAN Belum Tentukan Dukungan di Pilpres 2019
    SBY Tak Tuntut Prabowo Pilih AHY sebagai Cawapres
    Gempa Lombok, BMKG Minta Warga Waspada Info Hoax
    Kalapas Sukamiskin Baru Langsung 'Bersih-bersih'
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google