web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Takkan Tutup Rute West Java Marathon
    Net Ilustrasi.

    Polisi Takkan Tutup Rute West Java Marathon

    JuaraNews, Bandung - Polrestabes Bandung memastikan tidak akan melakukan penutupan ruas jalan yang menjadi rute lomba lari Bandung West Java Marathon yang akan digelar, Minggu (22/7/2018).

    Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza memastikan 40 ruas jalan yang menjadi rute Bandung West Java Marathon, takkan ditutup. Rute atau ruas jalan yang ditutup hanya di sekitar garis start saja. Sementara rute lainnya menggunakan sistem kanalisasi.

    "Penutupan jalan hanya di depan gedung DPRD, depan Gedung Sate dan Pusdai. Rute lainnya hanya kanalisasi saja," ungkap Agung seperti dilansir prfmnews.com, Sabtu (21/7/2018).

    Dijelaskannya, para pengendara yang melintasi rute lomba lari ini hanya akan ditahan atau diminta menepi beberapa menit saat pelari melintasi perempatan. Sehingga lomba lari ini tidak akan mengganggu aktivitas para pengguna jalan. "Untuk jalur pelarinya, kita juga berikan cone agar lebih aman," sambungnya.

    Polrestabes Bandung pun akan menempatkan sejumlah petugas di setiap persimpangan untuk pengaturan. Para pelari juga akan diimbau untuk selalu menjaga keselamatan dirinya. "Peserta hanya akan berlari di sisi jalan paling kiri," tukasnya.

    Lomba lari Bandung West Java Marathon kembali digelar di Kota Bandung, Minggu (22/7/2018). Lomba lari itu rencananya akan dimulai pukul 05.00-12.00 WIB dengan melibatkan ribuan peserta. Lomba lari jarak jauh ini akan melintasi 40 ruas jalan, sehingga Kota Bandung diprediksi akan mengalami kepadatan.

    Adapun rute Bandung West Java Marathon ini melewati Jalan Diponegoro - Pusdai - Suropati - Layang Pasupati - Dr Djunjunan - W.R Supratman - Jendral Ahmad Yani - Ibrahim Adjie - Terusan Jakarta - Kiaracondong - Gatot Subroto - Turangga - Martadinata - Pelajar Pejuang - Malabar - Palasari - Lodaya - Burangrang - Simpang Lima - Asia Afrika - Banceuy - ABC - Naripan - Braga - Suniaraja - Kebon Jukut - Otista - Kebon Sirih - Aceh - Wastukencana - Pajajaran - Cihampelas - Dago - Merdeka - Jawa - Bangka - Lombok - Riau - Citarum - Ciliwung.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Pemkot Tingkatkan Sosialisasi Stop Ngebut di Jalan
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018